.

Jumat, 22 Februari 2013

Jual Benalu Jeruk Serbuk

Jual Benalu Jeruk Serbuk - Kami jual Benalu Jeruk Serbuk sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian Benalu Jeruk Serbuk anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen Benalu Jeruk Serbuk ataupun grosir Benalu Jeruk Serbuk.

Harga Benalu Jeruk serbuk : Rp. 92.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Benalu Jeruk adalah salah satu jenis parasit tumbuhan. Benalu jeruk hidup pada batang tumbuhan jeruk dan menghisap sari makanan dari tumbuhan inang. Benalu dapat dugunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Misalnya camellia Sinensis, dapat menyembuhkan penyakit kanker, lalu benalu jeruk (citrus aurantifolia) dapat digunakan sebagai obat herbal penyakit amandel dan jenis benalu umum dapat dimanfaatkan sebagai obat campak.

Benalu jeruk mengandung banyak flavonoid, seperti chalcones, flavonones, c-glycoflavonols dan flavan-3-ols. Flavonoid pada benalu jeruk berfungsi sebagai pelindung si benalu dari kerusakan yang disebabkan oleh pengaruh sinar ultraviolet dan bertanggung jawab pada warna bunga, buah dan daun.

Manfaat Benalu Jeruk:
Secara farmakologis mistel ( benalu ) mengandung sejumlah zat bermanfaat seperti flavonoid derivat, alkaloid, inositol, viscinacid, cholin, lektin, dan viscotoxin. Diantara zat-zat tersebut yang paling berperan dalam pengobatan kanker adalah lektin dan viscotoxin.
  • Mengobati Pengapuran Sendi
  • Mengobati Campak
  • Mengobati Amandel
Caranya: 1 batang benalu yang menempel pada 1 pohon jeruk nipis (benalu jeruk nipis) dan adas palawaras secukupnya.kedua bahan direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih, kemudian disaring.
Cara menggunakan: diminum 1 kali sehari gelas.

Pesan Sekarang Juga Benalu Jeruk Serbuk !!!
Kami Jual Benalu Jeruk Serbuk untuk Anda
Benalu Jeruk Serbuk Bisa Harga Grosir

Pembelian Benalu Jeruk Serbuk 10 Kg @ Rp90.000,-
Hubungi admin kami segera untuk pemesanan Benalu Jeruk Serbuk !!!