.

Sabtu, 14 Januari 2012

Hancurkan Penyakit Batu Ginjal dengan Kapsul PECAH BATU


Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
 
Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Komposisi
Kapsul Pecah Batu terbuat dari komposisi berikut :
  1. Strobilanthes cripus
  2. Orthosiphon aristatus
  3. Plantago mayor
  4. Sonchus arvensis
  5. Borreria hispida
  6. dll.
Khasiat
Kapsul Pecah Batu membantu menghancurkan dan mengeluarkan batu kandung empedu dan batu ginjal, sebagai antiradang, membantu meredakan sakit ketika berkemih dan mengatasi rasa ingin buang air kecil terus menerus.

Harga
Rp. 50.000,-/ botol (isi 50 kapsul)
 
Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari. Diminum 1 jam sebelum makan.
 
Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2

Testimoni
Bapak Dhani di Korea
Saya selalu merasa nyeri saat buang air kecil, setalah diperiksakan ke Dokter ternyata saya dinyatakan menderita batu ginjal, awalnya Dokter menyarankan untuk dilaser tetapi istri saya justru menyarankan untuk minum Kapsul Herbal Pecah Batu Binasyifa dan setelah mengkonsumsi Kapsul tersebut, saat buang air kecil warnanya keruh dan saya tidak lagi merasakan nyeri. Alhamdulillah setelah diperiksakan lagi Dokter menyatakan bahwa batu ginjalnya sudah tidak ada.