.

Senin, 30 Januari 2012

Menurunkan Berat Badan dengan Putri Langsing


Anda bermasalah dengan berat badan, selulit, perut menggelambir, banyak lemak di paha, pinggul, pantat dan bagian tubuh lainya.
Kami menyediakan Kapsul Pelangsing yang berkhasiat mencegah selulit, mengecilkan perut, menghilangkan gelambir perut pasca melahirkan serta mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainnya sehingga menjadikan anda langsing.

Banyak konsumen kami yang sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam 2 pekan. Herbal produksi kami ini kami jamin aman dan tidak membuat anda sering buang air besar.

Komposisi
 
  1. Jati Belanda 
  2. Bengle 
  3. Kemuning 
  4. dll
Harga 
Rp 50.000,-/ botol (isi 50 kapsul)
 

Aturan Minum
3x1-3 Kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan. Untuk hasil maksimal disarankan juga mengonsumsi Teh Pelangsing.

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni
nalia Subar 23 Tahun, Desa.jatiroyom Kec.Bodeh Kab. Pemalang
Sebagai anak kost yang kurang menjaga pola makan dan jarang sekali olahraga karena kesibukan kuliah berat badan saya jadi naik. Cukup membuat saya jadi stress, saya coba cari informasi kapsul herbal alami ketemulah dengan Kapsul Putri Langsing produksi Binasyifa Mandiri. Alhamdulillah selama satu bulan saya mengkonsumsi dan diimbangi pola makan yang sehat berat badan awal 63 kg turun menjadi 60 kilo, sampai sekarang saya rutin minum karena alami, aman, dan tanpa efek samping.

Putri, Nusa Tenggara Barat
Alhamdulillah saya cocok dengan herbal Putri Langsing. Saya sudah minum selama 1 minggu 2 kapsul 3x sehari dan reaksi yang saya rasakan sejauh ini baik cuma terkadang perut agak kurang nyaman rasanya, tapi nafsu makan berkurang, olahraga juga kuat, badan fit gak ada pusing2, jantung gak berdebar, beda dengan obat pelangsing pada umumnya. Alhamdulillah dalam sepekan ini berat saya turun 1,5 kg!

Salah seorang agen baru kami, Ibu Fadhilah menceritakan, setelah salah seorang pembelinya yang mengkonsumsi kapsul Putri Langsung turun 3 kg dalam sebulan, omzet Putri Langsingnya meroket luar biasa....