.

Sabtu, 28 Januari 2012

KAPSUL HIPERTENSI, Ampuh Turunkan Hipertensi


Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi) adalah suatu medis dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah secara kronis dalam arteri (dalam jangka waktu lama). Secara umum hipertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang selalu tinggi di dalam arteri menjadi penyebab salah satu resiko stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisme arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit hipertensi adalah penyakit yang sangat dipengaruhi oleh pola makan dan pola hidup, sehingga bisa dikelompokkan ke penyakit kambuhan.

Khasiat
Menormalkan tekanan darah tinggi, mencegah dan mengobati stroke serta penyakit jantung.

Komposisi 
  1. Sambiloto membantu mengobati Darah tinggi (hipertensi)
  2. Daun Dewa berkhasiat untuk mengobati Hipertensi
  3. Jintan Hitam berkhasiat untuk Hipertensi
  4. Pegagan memiliki kandungan senyawa : Triterpenoid, saponin, Hydrocotyline & Vellarine, dan berkhasiat mengobati tekanan darah tinggi/hipertensi
  5. Jamur Lingzhi banyak mengandung polisakarida, triponopoid, komponen asam nukleat, asam amino organic. Oleh karena itu lingzhi mempunyai manfaat mengobati penyakit seperti menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, mempunyai daya penawar racun, darah tinggi dan mencegah kanker.
  6. Dll
Harga 
Rp 50.000,-/botol (isi 50 kapsul)

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan. 

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni 
Ibu Supatmini, Gamping, Sleman, Yogyakarta
Sudah dua minggu saya mengalami pusing dan rasa sakit di pundak akibat tekanan darah tinggi. Pertama kali diperiksa oleh dokter tekanan darah saya 190. Selama dua minggu itu pula saya bolak-balik ke dokter untuk kontrol karena rasa pusing dan sakit di pundak itu tidak kunjung hilang. Hasil pengukuran dokter masih menunjukkan tekanan darah saya tinggi dengan rata-rata 160 pada dua minggu itu. Tiap malam saya sulit unutk tidur, kalaupun sudah tidur dan terbangun akan sulit untuk kembali tidur. Sampai akhirnya hari Sabtu tanggal 14 Januari saya dibelikan KAPSUL HIPERTENSI oleh anak saya. Sore itu saya langsung meminumnya dan menghentikan konsumsi obat dari dokter. Malam itu juga saya sudah mudah dan nyenyak untuk tidur, pada tanggal 16 Januari tekanan darah saya turun jadi 130 dan tanggal 17 januari menjadi 120. Alhamdulillah tekanan darah saya dapat kembali normal.

Ibu Khoiriyah, 52 tahun. Gamping, Sleman, Yogyakarta
Sudah bertahun-tahun saya menderita hipertensi/darah tinggi. Kepala sering terasa pusing, apalagi kalau kambuh di waktu malam jadi susah tidur. Kemarin anak saya bawakan kapsul Hipertensi Binasyifa, sore hari saya minum. Alhamdulillah malamnya tidak lagi terasa pusing dan bisa tidur nyenyak, pagi keluar keringat.

Pak Widoyo Laksono, 42th Yogyakarta
Satu tahun yang lalu saya terkena hipertensi tekanan darah saya mencapai 190/100 mmhg, menyebabkan sakit kepala yang hebat dan kaku-kaku dibadan yang saya takutkan jika mengakibatkan stroke dan sakit jantung. Setelah periksa saya disarankan dokter untuk mengkonsumsi obat penurun tekanan darah. Namun saya memilih mengkonsumsi produk alami dan saya coba Kapsul Hipertensi produksi Binasyifa Mandiri. Alhamdulillah 2 bulan minum kapsul Hipertensi dan saya cek ke dokter tekanan darah saya kembali normal 130/80mmhg.

Bp. Amir, Tempel, Sleman 
Menginjak usia 50 tahun, Bp. Amir menderita Hipertensi. Sudah berkali-kali ke dokter dan mengkonsumsi berbagai macam obat dari dokter namun tekanan darahnya masih sering naik. Hingga Akhirnya Bp. Amir dinyatakan menderita gejala stroke. Istri Bp. Amir sangat khawatir akan kondisi suaminya pada saat itu. Ia berusaha mencari bahan jamu rebusan yang dijual di pasar, namun Bp. Amir tidak mau mengkonsumsinya karena tidak tahan dengan bau dan rasanya yang pahit. Akhirnya, Bp. Amir mencoba mencari kapsul untuk hipertensi di internet dan menemukan Kapsul Hipertensi. Bp. Amir pun membelinya dan Alhamdulillah setelah mengkonsumsinya secara rutin selama satu bulan, tekanan darahnya kembali normal dan sembuh dari gejala stroke.