.

Jumat, 27 Januari 2012

TEH HERBAL SARANG SEMUT sebagai Antioksidan

Teh Herbal Sarang Semut produksi Bina Syifa ini terbuat dari 100% Sarang Semut.

“Sarang Semut“ merupakan tanaman obat yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit secara alami dan aman. Sarang Semut mengandung senyawa aktif antioksidan dan kaya akan kandungan mineral penting. Secara empiris Sarang Semut telah terbukti dapat meyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migrain, rematik dan leukemia.

Harga :Rp.45.000,-/ kotak (isi 30 bag)

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni
Ibu Sami 45 Tahun, Bantul
Sudah sejak lama saya mengalami nyeri di bagian payudara, semakin bertambah nyeri setiap kali saya beraktifitas. Selain itu merasakan kaku-kaku pada tengkuk leher karena kolesterol tinggi. Sudah empat bulan ini saya rutin minum Teh Sarang Semut dari Binasyifa, Alhamdulillah rasa nyeri di payudara dan kaku pada tengkuk leher saya berkurang dan sampai sekarang kondisi tubuh saya semakin sehat.