.

Sabtu, 14 Januari 2012

KAPSUL BINAHONG, Mempercepat Pemulihan Patah Tulang


Kapsul Binahong dibuat dengan bahan tanaman Binahong organik yang diproses secara higienis menurut standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) untuk mendapatkan manfaat Binahong secara optimal.

Khasiat
Kapsul Binahong mempercepat pemulihan patah tulang, luka pasca operasi, melahirkan, khitan dan segala luka dalam/luar. Juga membantu melancarkan dan menormalkan tekanan darah, meningkatkan vitalitas, mencegah Stroke, mengobati radang usus dan ginjal, Ambeien, Amandel, Disentri, Typus, Paru-paru Berlubang, Sesak Napas, Gegar Otak, Jerawat dan melancarkan Haid.

Harga
Rp. 50.000,-/ botol (isi 50 kapsul)
 
Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari. Diminum 1 jam sebelum makan.

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 

Testimoni
Priyani, Umur 18 Tahun Bantul Yogyakarta
Pada tahun 2009 saya mengalami kecelakaan dan mengharuskan saya untuk opnam di Rumah Sakit. Setelah melakukan rontgent, hasilnya terjadi rupture pada tulang iga yang mengharuskan saya untuk melakukan operasi. Setelah operasi saya diberi obat yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit namun obat tersebut hanya bersifat sementara dan setelah beberapa lama obat tersebut tidak lagi bisa membantu mengurangi rasa nyeri yang hebat pada luka bekas operasi. Kemudian saya mencoba untuk mengkonsumsi kapsul herbal BINAHONG produksi BINA SYIFA. Setelah 1 bulan saya mengkonsumsi BINAHONG AlhamdulilAllah luka bekas operasi saya sudah tidak nyeri dan saya sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasanya sebagai karyawan Binasyifa. Terima Kasih Binasyfa.

Hani Setyawati, Magelang
Ketika dokter memutuskan harus dilakukan operasi cesar untuk kelahiran anak pertama saya, ada teman menyarankan minum kapsul Binahong Binasyifa sejak sebelum operasi. Hari ke-3 saya pulang dari rumah sakit dan langsung dapat beraktifitas seperti biasa seperti nyuci dan masak. Bahkan hari ke-10 ketika harus melepas jahitan, saya berangkat sendiri ke rumah sakit yg jaraknya 20 km dengan naik motor. 

Rury, Dukuh, Mantrijeron, Yogyakarta
Saya sudah lama menderita Polip pada hidung sebelah kiri. Setiap kali terserang flu, hidung saya menjadi bengkak dan sakit. sudah berbagai cara dicoba untuk mengobati Polip yang saya derita, namun tidak kunjuang sembuh juga sampai akhirnya saya minum kapsul KANKER + Binahong produksi Binasyifa, setelah mengkonsumsi @3 botol, kemarin sore Kamis, 27 Oktober 2011 Polip saya jatuh dengan sendirinya berupa segumpal daging. Terima Kasih Binasyifa.
 
Linlin 25th Bantul
Semenjak saya bekerja hampir tiga tahun di Batam, sepulangnya saya di Jogja kondisi saya sering sakit demam, terutama bagian tenggorokan terasa seperti ditusuk-tusuk setiap kali untuk menelan makanan dan minum air es. Setelah saya coba periksakan ke dokter, ternyata amandel mengalami peradangan yang sudah cukup parah, dan disarankan untuk operasi. Namun saya tetap tidak mau, dan beralih ke pengobatan alternatif hasilnya tidak maksimal. Akhirnya kakak saya menyarankan minum Kapsul Binahong Binasyifa, Alhamdulillah selama satu minggu saya konsumsi radang amandel sembuh, badan tambah sehat dan sampai sekarang saya bebas minum air es tanpa takut amandel kambuh lagi.