.

Jumat, 27 Januari 2012

KAPSUL BERSIH DARAH, Efektif Membersihkan Darah


Kapsul Bersih Darah sangat efektif dalam membantu membersihkan dan melancarkan peredaran darah anda, mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh darah kotor seperti bisul, jerawat, gatal-gatal, alergi kulit dan membuang racun dalam tubuh.

Bentuk penampilan fisik yang indah tentu perlu ditunjang dengan penampilan kulit wajah yang bersih dan mulus, terbebas dari segala macam gangguan penyakit kulit di wajah. Kapsul Bersih Darah memberikan solusi bagi semua orang yang ingin terbebas dari gangguan-gangguan penyakit kulit di wajah akibat dari darah kotor. terbuat dari bahan-bahan alami yang tentu tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan hebal tersebut.

Komposisi dan Khasiat dari Kapsul Bersih Darah ini adalah :
  1. Brotowali berkhasiat sebagai obat sakit kulit.
  2. Jamur Lingzhi berkhasiat mengobati jerawat dan penyakit kulit.
  3. Jintan Hitam sangat baik untuk menjaga kelembaban, kehalusan dan keremajaan kulit.
  4. Temu Lawak berkhasiat sebagai antioksidan yaitu membuang racun dari dalam tubuh.
  5. Dll.
Harga 
Rp. 45.000,-/ botol (isi 50 kapsul) 
 
Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari. Diminum 1 jam sebelum makan.

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni
Bapak Iskandar , Wonosari
Sejak tahun 1976 saya menderita penyakit kulit yang tidak kunjung sembuh; kulit gatal dan bersisik. Sudah banyak biaya yang saya keluarkan untuk berobat ke dokter spesialis kulit , namun tidak kunjung sembuh juga. Sepuluh hari yang lalu saya minta dibekam dan mulai minum kapsul Bersih Darah Binasyifa. Alhamdulillah perubahan luar biasa terjadi pada kulit tubuh saya, pelan namun pasti kulit mulai halus dan tidak bersisik lagi dan saya putuskan berhenti minum obat dokter.
 
Shella, mahasiswi PTS di Yogyakarta
Shella, seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jogjakarta, mengaku telah menghabiskan sebagian besar jatahnya untuk melakukan perawatan muka dengan berganti-ganti salon. Dia merasakan kecocokan tapi banyak dari produk kecantikan baik produk umum, salom maupun dokter kesemuanya memberikan efek samping ketergantungan. Telat sebentar saja dia menggunakan produk tersebut, jerawatnya yang sebesar bisul itu segera muncul lagi. Hingga akhirnya dia menggunakan Kapsul Bersih Darah. Tidak perlu lagi sekarang dia menghabiskan jatah dari orang tuanya untuk keluar masuk dokter kecantikan maupun salon, perawatan kini cukup dilakukan sendiri dan mengkonsumsi Kapsul Bersih Darah. Hasilnya terlihat sangat menggembirakan karena sekarang jerawat dan bekasnya berangsur-angsur pulih dengan meminumKapsul Bersih Darah.