.

Senin, 30 Januari 2012

PROCENG XTRA, Obat Kuat Tahan Lama dan Atasi Ejakulasi Dini

Kapsul Proceng Xtra merupakan produk yang dapat membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, meningkatkan gairah seksual, meningkatkan produksi sperma serta mengatasi ejakulasi dini.

Minuman wajib untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

Komposisi  
  1. Purwoceng 
  2. Pasak Bumi 
  3. Jamur Lingzhi 
  4. Jahe Merah 
  5. Jintan Hitam 
  6. Dll
Harga 
Rp 50.000,-/ botol (isi 50 kapsul)
 

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
PERHATIAN!!!!! PRODUK INI DIRAMU DAN DIPRODUKSI UNTUK KEBUTUHAN DALAM MENGATASI PROBLEM RUMAH TANGGA SUAMI ISTRI, BUKAN UNTUK DISALAHGUNAKAN DALAM HAL KEMAKSIATAN.
  
Testimoni
Bapak Abidin, Padang, Sumbar
Saya pelaku poligami dengan 3 istri. Tentu saya tertarik ketika ke Yogya ditawari Proceng Xtra. Saya minum sejak di Yogya dan efeknya luar biasa! Stamina saya sangat prima, dan jangan tanya untuk soal libido. Saya bisa melakukannya setiap hari. Proceng Xtra, joosss!!!