.

Minggu, 29 Januari 2012

LUMBRICA BALITA, Efektif Atasi Demam si Buah Hati



Seperti kita ketahui, anak kecil sering sekali terserang demam, kitapun menjadi sangat panik. Apalagi jika disertai dengan kejang. Saat ini, banyak dijumpai obat kimiawi penurun demam di toko-toko maupun apotik-apotik yang mengandung parasetamol. Tapi karena bahayanya obat kimiawi, maka kami menghadirkan Lumbrica Balita yang terbuat dari 100% Lumbricus rubellus (cacing merah) yang aman dikonsumsi untuk anak-anak maupun orang dewasa.




Komposisi
  1. Lumbricus Rubellus berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati infeksi saluran pencernaan seperti typus, disentri, diare, serta gangguan perut lainnya seperti maag, dan mengobati sakit gigi.
  2. Adas Pulosari berkhasiat mengobati Diare, sariawan, sakit gigi.
  3. Bawang Putih berkhasiat untuk membantu menambahkan nafsu makan.
  4. Bee Pollen membantu pertumbuhan anak-anak, meningkatkan daya tahan tubuh.
  5. Dll
Khasiat
Lumbrica Balita efektif menaikkan trombosit darah, mengatasi demam, penyakit Tipus, Malaria, Maag, sakit gigi, Sariawan, Diare, dll. Juga dapat menabah nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada anak-anak.

Harga
Rp 30.000,-/ botol (isi 25 kapsul)

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan. 

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2

Testimoni 
Anthon, Sewon 
Berkat adanya kapsul Lumbrica Balita, 3 orang anak kami yang bernama Salsabila (5 th), Rumaysho (3 th), dan Abdullah (9 bln) bisa bebas dari konsumsi obat kimia penurun panas/demam. Setiap anak-anak kami mengalami demam/panas tinggi, kami cukup memberi 3-4 x sehari 1 kapsul Lumbrica Balita dan Alhamdulillah sembuh. Biasanya kami memberikan Lumbrica Balita dengan cara dicampur dengan madu ternak/sari kurma agar anak lebih mudah meminumnya.