.

Minggu, 29 Januari 2012

LUMBRICA, Efektif Turunkan Panas dan Anti Typus


Komposisi
Lumbricus Luberus

Khasiat
Membantu mengobati Thypus, Disentri, Diare, Demam, Maag, Panas Dalam, dll.
Lumbrica merupakan ramuan yang dikenal efektif untuk mengobati Thypus. Kapsul Lumbrica berisi serbuk Lumbricus rubellus, salah satu jenis cacing yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan bakteri patogen, penyakit tipus, maag, sariawan, diare, dll.

Lumbrica mengandung bahan-bahan alami, menurunkan demam karena panas tinggi serta meningkatkan system kekebalan tubuh, meningkatkan kadar trombosit secara cepat dan aman, juga mampu menguatkan dinding pembuluh darah. Lumbrica aman dikonsumsi untuk Anak dan Dewasa.

Harga 
Lumbrica Jumbo Rp  50.000,-/ botol (isi 50 kapsul)
Lumbrica Ekonomis Rp. 30.000,-/ botol (isi 25 kapsul)

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan. 

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2

Testimoni 
Rudiati, Sleman 
Dulu kalau anak saya demam, saya berikan sirup atau obat kimia untuk turun panas yang saya beli di apotek. Alhamdulillah saya mengenal Lumbrica. Lebih bersyukurnya lagi, ternyata jika menggunakan obat kimia, demam baru sembuh paling cepat 2 hari, sementara dengan Lumbrica cukup 1 jam demam sudah turun dan anak tidak rewel lagi serta tidur nyeyak.

Pak Ari 28th Magelang
Kapsul Lumbrica produksi Binasyifa Mandiri sudah menjadi sahabat kesehatan saya, setiap saya terserang batuk , pilek, pusing disertai demam sebelum semakin membuat kondisi kerja saya terganggu. Segera saya minum kapsul Lumbrica, Alhamdulillah pada keesokan harinya kondisi saya kembali pulih dan tetap bisa kerja dengan maksimal.

Ny. Suprapti, 30th Bantul Yogyakarta
Satu minggu yang lalu alergi kulit saya kambuh lagi, kulit terasa gatal, bintik-bintik bernanah dan berair seperti sakit campak tubuh jadi ikut meriang, sampai saya harus libur kerja. Setelah disarankan teman, saya mencoba mengkonsumsi Kapsul Lumbrica Produksi Binasyifa Mandiri Alhamdlillah selama 2 hari mengkonsumsi dengan dosis 3x3 kapsul/hari. Alhamdulillah gatal berkurang dan bintik bernanah sudah mengering, meskipun sudah lebih baik saya tetap rutin minum kapsul lumbrica.