.

Sabtu, 21 April 2012

Kulit Cantik Alami dengan Sabun Herbal Maryam

Cara Kulit Cantik Alami. Anda ingin mempunyai kulit yang cantik dengan cara alami? Cara Kulit Cantik Alami dengan Sabun Herbal Maryam yang Alami. Sabun Herbal Maryam adalah sebuah pilihan bagi anda terutama untuk wanita yang menginginkan kulit cantik alami. Sabun Herbal Maryam terbuat dari bahan dasar susu murni dan coconut oil, dengan ditambah bahan-bahan alami berkhasiat tinggi sesuai dengan kegunaanya. Baik digunakan untuk merawat dan mempercantik kulit tubuh maupun kulit wajah anda.



Sabun Herbal Maryam Rumput Laut
Menghambat Penuaan Dini

Sabun Herbal Rumput Laut sangat bermanfaat untuk menyehatkan dan menghaluskan kulit serta efektif mendukung produksi sel-sel kulit baru, menghambat keriput serta penuaan dini pada kulit dan wajah anda.



Sabun Herbal Maryam Zaitun
Menutrisi Kulit dengan Vitamin E

Sabun Herbal Zaitun efektif menjadikan kulit anda sehat, lembut dan lembab. Juga membantu memperbaiki asupan vitamin E yang membuat kulit lebih cerah.


Sabun Herbal Maryam Madu
Pelembab dan Pelembut Kulit

Sabun Herbal Madu merupakan perpaduan susu dan madu, sangat baik digunakan untuk mempertahankan kelembaban dan kelembutan kulit.



Sabun Herbal Maryam Kemuning
Untuk Relaksasi Kulit

Sabun Herbal Kemuning terbuat dari susu dan kemuning dengan wangi khasnya, bermanfaat memberi efek relaksasi pada kulit, melembutkan kulit dan mengatasi bakteri/ jamur pada kulit. Baik digunakan untuk wajah dan seluruh tubuh.


Sabun Herbal Maryam Jintan Hitam
Sebagai Anti Oksidan

Sabun Herbal Jintan atau Habbatussauda berfungsi aktif sebagai anti oksidan, anti bakteri, anti jamur yang dapat melawan infeksi parasit serta merawat kulit dan tidak menimbulkan alergi. Dapat dipakai untuk semua jenis kulit.

Sabun Herbal Maryam Sereh
Mencegah Flek Hitam

Sabun Herbal Sereh membantu menyehatkan dan menghaluskan kulit serta efektif mencegah flek-flek hitam di wajah dan menghilangkan bau badan.


Sabun Herbal Maryam Bengkoang
Memutihkan dan Mencerahkan Kulit
 
Sabun Herbal Bengkoang bermanfaat untuk menghaluskan dan menyehatkan kulit. Dapat menghilangkan flek-flek di wajah serta mencerahkan kulit sehingga tampak lebih putih secara alami.



Harga 
Rp. 8.000,-

Netto 80 gram

Produksi
Maryam Beauty Centre-Bina Syifa Mandiri
Yogyakarta