.

Jumat, 27 Januari 2012

Mengobati Kanker dengan KAPSUL KANKER


Kanker adalah segolongan penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis). Pertumbuhan yang tidak terkendali tersebut disebabkan kerusakan DNA, menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pembelahan sel. Beberapa buah mutasi mungkin dibutuhkan untuk mengubah sel normal menjadi sel kanker. Mutasi-mutasi tersebut sering diakibatkan agen kimia maupun fisik yang disebut karsinogen. Mutasi dapat terjadi secara spontan (diperoleh) ataupun diwariskan (mutasi germline). Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasinya dan karakter dari keganasan dan apakah ada metastasis. Sebuah diagnosis yang menentukan biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi.

Komposisi dan Khasiat :
  1. Kunir Putih sebagai anti kanker dan tumor.
  2. Bidara Upas membantu mengobati kanker.
  3. Bambiloto dapat menekan pertumbuhan sel kanker. Hal ini disebabkan karena senyawa aktifnya, yakni Andrographolide, menurunkan ekspresi enzim CDK4 (cyclin dependent kinase 4).
  4. Rumput Mutiara mengobati Kanker: Lymphosarcoma, Ca lambung, Ca cervix, kanker payudara, rectum, fibrosarcoma, dan Ca nasophar.
  5. Jamur Lingzhi mampu menghambat sel kanker payudara.
  6. Jintan Hitam kaya akan nutrisi yang mendukung kekebalan tubuh, termasuk interferon yang membantu penyembuhan kanker dan senyawa yang terkandung di dalamnya dapat menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi. 
  7. Mencegah dan mengobati berbagai peradangan seperti radang kelenjar amandel/ tonsil dan nyeri lambung.
Paduan sinergis berbagai herbal pilihan terbukti efektif merontokkan sel-sel kanker.
Kami memiliki beberapa konsumen penderita kanker yang rutin melaporkan perkembangan penyakitnya. Terbukti, para konsumen kami mengalami kemajuan yang signifikan dan derita kanker, yang belum pernah diperoleh sebelumnya.
 
SAATNYA KITA BEBAS DARI PENYAKIT KANKER 
 
Harga
Rp.60.000,-/ botol (isi 60 kapsul)
 
Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari. Diminum 1 jam sebelum makan.

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni 
Rakan 10th Tegalrejo Yogyakarta.
Karena banyaknya jajanan anak sekarang yang kurang sehat, makanan maupun minuman banyak yang mengandung pewarna, pengawet dan kurang terjaga kebersihannya. Membuat amandel anak saya membengkak dan sakit sekali untuk menelan makanan. Alhamdulillah setelah habis mengkonsumsi 1 botol Kapsul Kanker Binasyifa sakit amandel anak saya sembuh dan kebiasaan tidurnya tidak mendengkur lagi. Sehabis minum air es juga tidak batuk dan sesak nafas. 

Rury, Dukuh, Mantrijeron, Yogyakarta
Saya sudah lama menderita Polip pada hidung sebelah kiri. Setiap kali terserang flu, hidung saya menjadi bengkak dan sakit. Sudah berbagai cara dicoba untuk mengobati Polip yang saya derita, namun tidak kunjuang sembuh juga sampai akhirnya saya minum kapsul KANKER + Binahong produksi Binasyifa, setelah mengkonsumsi @3 botol, kemarin sore Kamis, 27 Oktober 2011 Polip saya jatuh dengan sendirinya berupa segumpal daging. Terima Kasih Binasyifa.

Ibu Tari, Bantul, Yogyakarta
Suami Ibu Tari menderita sakit lever yang mengarah ke kanker hati. Staminanya sudah menurun dan kaki sering bengkak. Kata dokter yang memeriksanya, virus yang menyebabkan kanker hati sangat cepat berkembang sehingga penanganannya pun harus segera. Suatu ketika Ibu Tari diberi tahu oleh adiknya (Ibu Yuli) yang sudah menjadi pelanggan herbal. Ibu Tari pun menuruti saran dari adiknya dan membeli Kapsul Kanker + Kapsul Keladi Tikus + VCO kapsul untuk suaminya. Setelah menghabiskan semua kapsul. Ibu Tari kembali datang dan menceritakan bahwa suaminya sudah merasa lebih baik. Hingga sekarang suami Ibu Tari masih mengkonsumsi herbal tersebut dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa.