.

Jumat, 27 Januari 2012

LARANGGA MBOJO Obat Hepatitis


Larangga Mbojo Obat Herbal Hepatitis - Bulan November 1986, Abdullah Landa positif mengidap penyakit Hepatitis B kronis/lever serta komplikasi dengan penyakit darah tinggi, kencing manis, ginjal dan maag. Derita itu menyebabkan kepala pening, badan lemas, kuning, muka kusam, hati mengeras dan terasa perih, perut mual, kembung dan bengkak, sakit pinggang dan kepala bagian belakang terasa tegang.
 
Selama 2 tahun, Abdullah Landa menahan derita, meski segala upaya penyembuhan telah dilakukan baik secara medis, sinshe, maupun tradisional. Bukannya membaik, namun bahkan bertambah parah. Puncaknya, ketika dokter pun akhirnya menyerah.
 
Sebagai insan yang mengenal Tuhan, keadaannya yang kian parah tidak membuatnya putus asa. Mendekatkan diri dan bermunajat kepada Allah Subhanahu wata'ala, adalah satu-satunya pilihan untuk sembuh. Dia mencoba meracik ‘resep’ herbal lalu dikonsumsi. 

Hasilnya, setelah tiga hari ia mengalami mencret dan keluar kotoran kehitaman bercampur lendir. Tapi badan mulai terasa sehat, muka kemerahan dan perut mulai mengempis, begitu pula kakinya. Setengah bulan kemudian, kesehatan Abdullah Landa kembali seperti sediakala. Sesuatu yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Betapa tidak, berdasar uji laboratorium SGPT turun dari 124 U/L turun menjadi 92 U/L dan turun lagi menjadi 1 U/L dalam waktu satu bulan, serta dapat merubah keadaan HBs Ag dari positif menjadi negatif dan dokter menyatakan ia telah sembuh.

Pengalaman ‘lolos dari maut’ itu pun ia tularkan ke beberapa teman yang menderita Hepatitis dan semuanya sembuh. 


Demikian sebagian pengalaman para penderita penyakit kuning/ Lever/Hepatitis B kronis serta komplikasi dengan penyakit-penyakit lain, Alhamdulillah dapat memperoleh kesembuhan dengan mengkonsumsi jamu Larangga Mbojo.
 
Harga : Rp. 275.000,-  (isi 600 gram)

PRODUK ASLI DARI BIMA, NUSA TENGGARA BARAT!!!!!