.

Senin, 16 Januari 2012

Menghilangkan Jerawat dengan Obat Herbal BERSIH WAJAH


Menghilangkan Jerawat mungkin menjadi problem bagi setiap orang yang sangat memperhatikan penampilan terutama bagi para remaja baik itu laki-laki ataupun wanita. Berbagai produk penghilang jerawat telah dicoba, namun banyak yang tidak mendapatkan hasil yang diharapkan bahkan terkadang justru jerawat bertambah banyak.
 
Kini telah hadir sebuah produk obat herbal "BERSIH WAJAH" dari bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat yang telah diramu untuk semua orang yang mengalami permasalahan jerawat dan penampilan. Berbagai riset dan ujicoba telah dilakukan untuk mengatasi permasalahan menghilangkan jerawat ini, sehingga ditemukan ramuan herbal yang mampu menghilangkan jerawat dalam waktu cukup singkat. Sebuah prestasi besar yang ditunggu-tunggu untuk dibuktikan dan dijadikan sebagai solusi bagi para pemimpi kecantikan dan ketampanan tanpa noda.

Hasil lebih cepat, terbukti dalam waktu 3-5 hari!!!!!

Komposisi : Acanthusilicifolius Linn, Andrographis paniculata dan lain-lain.
 
Khasiat
  1. Mencegah dan Menghilangkan jerawat
  2. Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut 
  3. Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah
  4. Menghilangkan lapisan minyak/ lemak pada kulit
  5. Menghilangkan infeksi pada wajah
  6. Menghilangkan biang keringat
  7. Menyembuhkan alergi kulit
  8. Mengobati bisul dan kutil     
Harga
Rp. 80.000,-/ botol (isi 60 kapsul)

Aturan Minum
Pengobatan : 3 x 2 kapsul sehari. Diminum 1 jam sebelum makan.
Perawatan   : 3 x 1-2 kapsul sehari. Diminum 1 jam sebelum makan.

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni  
 Widya Natalia. Kab. Kolaka, Sulawesi Tenggara
Awalnya saya mencoba kapsul Bersih Wajah Binasyifa untuk sembuhkan alergi. Kebetulan saya juga punya jerawat. Dengan minum Kapsul Bersih Wajah Binasyifa, hasilnya sangat menakjubkan. Alergi saya sembuh, jerawat pun tidak tumbuh lagi. Untuk lebih maksimalnya saya pakai sabun Maryam Sereh untuk pembersih wajah. Kulit wajah saya pun jadi halus sekaligus cerah alami. Alhamdulillah, saya tidak perlu banyak biaya untuk sembuhkan alergi dan jerawat. Terima kasih, Binasyifa! 

Ibu IDA, 39th , Ibu Rumah Tangga, Lahat - Sumatera Selatan
Saya sudah minum bersih wajah sesuai aturan pengobatan, baru sehari alhamdulillah jerawatnya dah mulai kering.saya juga pakai sabun sereh sebagai antiseptik dan reaksinya alhamdulillah baik.

Bp. Agus - Surabaya
Saya sudah satu minggu pesan dan konsumsi produk binasyifa bersih wajah, syukurlah hasinya benar-benar memuaskan.....Terima Kasih Binasyifa.

 Ahmad Na'im, Mantrijeron Yogya
Sejak kuliah, di wajah saya tumbuh jerawat dalam ukuran besar-besar. Terus terang saya malu, apalagi bekas jerawat tersebut meninggalkan jejak berlubang di pipi kanan dan kiri saya. Dapat info kapsul Bersih Wajah, saya langsung mencobanya. Luar biasa, 3 hari setelahnya jerawat tidak tumbuh lagi hingga sekarang (8 bulan setelahnya). Padahal saya hanya minum 1 botol saja. Terima kasih Bersih Wajah, saya telah bebas dari jerawat!

Bp. Ade Hermansyah, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
Tgl 5 Oktober 2011 yang lalu saya menderita alergi. Sekujur tubuh timbul bintik-bintik merah, bahkan pada kulit kepala juga. Saya minum kapsul Bersih Wajah 2 kali 3 kapsul sehari karena pada kemasannya terdapat khasiat untuk alergi. Alhamdulillah setelah minum 3 hari, alergi saya sembuh total. 

Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali. 

Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta 
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!