.

Rabu, 20 Februari 2013

Jual Alang-Alang Kering

Jual Alang-Alang Kering - Kami jual alang-alang kering sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian alang-alang kering anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen alang-alang kering ataupun grosir alang-alang kering.

Harga alang-alang kering : Rp. 20.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Alang-alang atau ilalang (Imperata cylindrica) adalah sejenis tumbuhan rumput yang bertipe daun tajam serta kerap menjadi gulma di lahan pertanian. Alang-alang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Ciri-ciri tumbuhan Alang-Alang:
Rumput menahun dengan tunas panjang dan bersisik, merayap di bawah tanah. Ujung (pucuk) tunas yang muncul di tanah runcing tajam, serupa ranjau duri. Batang pendek, menjulang naik ke atas tanah dan berbunga, sebagian kerapkali (merah) keunguan, kerapkali dengan karangan rambut di bawah buku. Tinggi 0,2 – 1,5 m, di tempat-tempat lain mungkin lebih. Helaian daun alang-alang (ilalang) berbentuk garis (pita panjang) lanset berujung runcing, dengan pangkal yang menyempit dan berbentuk talang, panjang 12-80 cm, bertepi sangat kasar dan bergerigi tajam, berambut panjang di pangkalnya, dengan tulang daun yang lebar dan pucat di tengahnya. Karangan bunga dalam malai, 6-28 cm panjangnya, dengan anak bulir berambut panjang (putih) lk. 1 cm, sebagai alat melayang bulir buah bila masak.(id.wikipedia.org)

Rasa akar alang-alang manis, bersifat sejuk, masuk meridian paru-paru, lambung dan kandung kemih. Simplisia ini bersifat tonik, pereda demam (anti piretik), peluruh kencing (Diuretik), menyejukkan darah untuk menghentikan perdarahan (hemostatik), dan menghilangkan rasa haus. Tunas muda berkhasiat untuk peluruh kencing (Diuretik).

Manfaat Alang-Alang: 
  1. Mengobati Wasir (hemoroid)
  2. Bengkak (Edem) karena radang ginjal akut, Gonore ( kencing nanah ), infeksi saluran kencing dan kencing sedikit
  3. Bengkak karena terbentur/memar
  4. Demam disertai haus, batuk, flu, sesak nafas/asma
  5. Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  6. Perdarahan akibat panasnya darah (blood heat) seperti mimisan (epistaksis), muntah darah, batuk darah, urine berdarah.
  7. Sakit kuning (jaundice
  8. Mengobati infeksi pada saluran pencernaan 
  9. Pendarahan dan keputihan pada wanita 
  10. Susah buang air kecil atau kencing terus menerus
  11. Demam yg disertai haus 
  12. Urat saraf melemah 
  13. Radang pada paru-paru 
  14. Gangguan pencernaan 
  15. Jantung koroner 
  16. Batuk, flu, diare
Pesan Sekarang Juga Alang-Alang Kering !!!
Kami Jual Alang-Alang Kering untuk Anda
Alang-Alang Kering Bisa Harga Grosir


Pembelian Alang-Alang Kering 10 Kg @ Rp 18.000,-
Hubungi admin kami segera untuk pemesanan Alang-Alang Kering !!!