.

Jumat, 20 April 2012

Cara Cantik Alami dengan Maryam Beauty Cream


Ingin Cantik Alami? Ya.. Pakai Kosmetik Alami

Maryam Beauty Cream (MBC) adalah pilihan cara cantik alami. Maryam beauty cream merupakan cream yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses regenerasi kulit. Mengandung Royal Jelly, ekstrak Teripang Emas (Gamat) dan Enzim Plasoma sehingga merupakan pilihan cara cantik alami. 

Royal Jelly adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan oleh lebah muda. Sangat kaya protein, hormon, vitamin dan asam amino esensial. Royal Jelly juga mengandung asam nukleat termasuk DNA, sebagai senyawa pembentuk kehidupan. Selain tiu Rolay Jelly juga mengandung Gelatin, pembentuk COLLAGEN yang bermanfaat agar tetap awet muda. 

Sementara Teripang Emas adalah hewan laut yang dikenal juga dengan nama Gamat atau Sea Cucumber mengandung Gamapeptide yang membantu proses regenerasi kulit menjadi 3 kali lipat lebih cepat.

Maryam Beauty Cream Malam membantu proses peremajaan dan perbaikan kulit yang biasanya terjadi pada malam hari. Untuk itu memakai Maryam Beauty Cream Malam pada saat sebelum tidur pada malam hari sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda.

Maryam Beauty Cream Pagi membantu meluruhkan noda pada kulit yang terangkat akibat pemakaian Maryam Beauty Cream Malam. Mencegah timbulnya flek dan memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan lembut. Menjaga kulit dari pancaran radiasi sinar matahari baik di dalam maupun di luar ruangan.

Khasiat :
  1. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel kulit
  2. Menghilangkan noda bekas luka dan jerawat
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda
  4. Meningkatkan kecantikan & memperlambat penuaan
  5. Membuat kulit cerah dan tampak lebih putih
  6. Mengobati kaki pecah-pecah
  7. Menghilangkan noda hitam di wajah dan kulit
  8. Mengatasi dan menghilangkan komedo
Harga
  1.  Paket MBC Pagi Malam  Rp. 80.000,- (1 pot MBC Malam & 1 pot MBC Pagi @ 12,5 gram) 
  2. 1 (satu) pot MBC Malam atau Pagi Rp. 40.000,-  
Aturan Pakai
Oleskan tipis secara merata pada kulit wajah atau pada bagian-bagian tertentu saja seperti noda hitam bekas jerawat yang ingin dihilangkan. Dapat juga dioleskan pada kulit kaki yang pecah-pecah dan bagian kulit lain pada tubuh yang mengalami gangguan seperti bekas luka.

Produksi
Maryam Beauty Centre-Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2