.

Jumat, 13 Januari 2012

Tuntas Obati Asam Urat dengan AMRATAS!

Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berawal dari makanan yang kita konsumsi. Kadar Asam Urat/ Gout adalah penyakit dimana terjadi penumpukkan asam urat dalam tubuh secara berlebihan, sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit Gout / Asam Urat tinggi termasuk penyakit kambuhan, karena sangat erat hubungannya dengan jenis makanan yang kita makan. Gout mudah untuk disembuhkan, tapi juga mudah untuk sakit lagi. Apabila dibiarkan penyakit asam urat dapat berkembang menjadi penyakit batu ginjal dan menyebabkan gagal ginjal.

Amratas adalah herbal pilihan yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit asam urat. Amratas terbuat dari perpaduan bahan-bahan yang sangat bermanfaat dalam mengatasi  masalah asam urat, diantaranya :
  1. Tempuyung, membantu mengobati batu ginjal.
  2. Kumis Kucing, berkhasiat melarutkan asam urat, fosfat dan oksalat dari tubuh terutama dari kandung kemih, empedu dan ginjal.
  3. Temulawak, mengobati hepatitis dan keputihan.
  4. Rumput Mutiara, mengobati infeksi kandung kemih dan hepatitis.
  5. Meniran, menyembuhkan penyakit disentri, hepatitis, rematik, susah buang air kecil, radang dan batu ginjal.
Harga
Rp. 45.000,-/ botol (isi 50 kapsul)
 
Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni
Bapak Temon Raharjo 45 tahun Bantul Yogyakarta
Saya seorang karyawan produksi disebuah CV di Jogja dan pekerjaan saya ini membutuhkan banyak tenaga, dan aktif untuk bergerak. Namun kondisi badan mudah capek, terasa lemas dan sering linu-linu dan nyeri dibagian persendian. Saya sering mengeluhkan kondisi ini ke teman kerja, ternyata saya terkena penyakit asam urat. Dipicu juga karena kurang perhatikan pola makan, kurang banyak minum air putih dan istirahat. Saya disarankan teman untuk mengkonsumsi Kapsul Amratas Binasyifa Alhamdulilah setelah saya habis mengkonsumsi 2 botol nyeri dan linu dipersendian sembuh dan stamina tubuh meningkat.

Bp. Sholeh, Yogyakarta
Bp. Sholeh sering merasakan pegal-pegal dan linu di seluruh tubuhnya. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ternyata beliau terkena asam urat. Pada suatu sore tubuhnya terasa lemas, semua badan terasa pegal dan linu. Ketika itu juga teman Pak Sholeh (pelanggan CV. Yogya Visiprima) membelikan Kapsul Amratas ke CV. Yogya Visiprima. Pak Sholeh langsung meminumnya dan keesokan harinya tubuh sudah kembali sehat. “Pokoknya Kapsul Amratas memang ampuh, cespleng dan manjur!” kata Pak Sholeh.