.

Jumat, 27 Januari 2012

KAPSUL DAUN SIRSAK, Berkhasiat Membunuh Sel-sel Kanker


Sirsak (Annona muricata) berupa tumbuhan atau potion yang berbatang utama berukuran kecil dan rendah. Daunnya berbentuk bulat telur agak tebal dan pada permukaan bagian atas yang halus berwarna hijau tua sedang pada bagian bawahnya mempunyai warna lebih muda. Tumbuhan ini dapat tumbuh di sembarang tempat. Tetapi untuk memperoleh hasil buah yang banyak dan besar-besar, maka yang paling balk ditanam di daerah yang tanahnya cukup mengandung air. Di Indonesia, sirsak tumbuh dengan baik pada daerah yang mempuyai ketinggian kurang dari 1000 meter di atas permukaan laut. Nama Sirsak itu sendiri sebenarnya berasal dari bahasa Belanda Zuurzak yang kuranglebih berarti kantung yang asam. Buah Sirsak yang sudah masak lebih berasa asam daripada manis. Pengembangbiakan sirsak yang paling baik adalah melalui okulasi dan akan menghasilkan buah pada usia 4 tahunan setelah ditanam.

Sirsak (Annona muricata) pada setiap 100 gramnya mengandung nilai kalori sebanyak 65 kalori, protein 1 gram, lemak 0,3 gram, hidrat arang 16,3 gram, kalsium 14 miligram, fosfor 27 miligram, besi 0,6 miligram, vitamin A 10 SI, vitamin B, 0,07 miligram, vitamin C 20 miligram dan zat air 81,7 persen. Di samping itu, pada bagian daun clan batangnya mengandung unsur senyawa tanin, fitosterol, ca-oksalat clan alakaloid murisine.

Kapsul Daun Sirsak adalah ekstrak dari daun sirsak yang mempunyai banyak manfaat dalam hal kesehatan. 

Khasiat dari Kapsul Daun Sirsak ini adalah :
Kapsul Daun Sirsak efektif membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh, sehingga dapat digunakan sebagai pengganti terapi kemoterapi. Juga berfungsi mengatasi sakit pinggang, sakit kandung kemih, anyang-anyangen dan sebagai obat penenang.

Harga
Kapsul Daun Sirsak (non ekstrak) : Rp. 45.000/ botol (isi 40 kapsul)
Kapsul Daun Sirsak Ekstrak          : Rp. 60.000/ botol (isi 50 kapsul)

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan. 

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2