.

Kamis, 08 Maret 2012

Blackstone, Obat Kuat Ejakulasi Dini

ANDA MENGALAMI EJAKULASI DINI?
STOP EJAKULASI DINI ANDA DENGAN HERBAL OBAT KUAT EJAKULASI DINI
WATER OF BLACKSTONE LONG LIFE

Apa itu ejakulasi dini?
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Bahasa mudahnya seperti ini
Seseorang mengalami ejakulasi dini apabila spermanya sudah keluar terlebih dahulu sebelum waktu yang dia inginkan. Adapun tingkatan parahnya dalam ejakulasi dini dibagi menjadi tiga kriteria.
  1. Ringan, Sperma keluar setelah mengalami beberapa gesekan saja
  2. Sedang, Sperma keluar sesaat setelah penis masuk ke dalam vagina
  3. Berat, Sperma keluar ketika menyentuh kelamin wanita atau bahkan sebelum menyentuhnya
Anda mengalami hal diatas?
Anda tidak perlu lagi untuk cemas, resah dan stres dengan masalah yang anda alami seperti hal di atas. Kami perkenalkan solusi yang telah dikenal oleh bangsa mesir sejak berabad abad tahun yang lalu. Kami hadirkan di hadapan anda; "WATER OF BLACKSTONE LONG LIFE".

Apa itu Water Of Blackstone Long Life?
Water Of Blacstone Long Life adalah ramuan obat tradisional berbentuk minyak oles untuk masalah ejakulasi dini yang terbuat dari Blackstone. Blackstone atau yang biasa disebut Hajar Sa’adah sudah sangat populer di kalangan para penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. 

Blackstone adalah semacam gumpalan seperti batu yang terbuat dari getah yang mengeras dan di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya Ejakulasi Dini. Fungsi Blackstone ini dapat menjadikan kulit penis menjadi kebas / bebal temporary dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar masuk Vagina. Blackstone merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri mengingat ada beberapa faktor yang menjadi kendala.

Bagaimana cara penggunaanya?
Oleskan Water of Blackstone Long Life tersebut di bagian bawah penis atau kepala penis atau dioleskan di bagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim.

PESAN SEKARANG JUGA!
DAPATKAN MANFAATNYA UNTUK MENGATASI MASALAH ANDA
BERIKAN KEPUASAN BAIK UNTUK ANDA MAUPUN ISTRI ANDA DALAM BERHUBUNGAN INTIM
 Kini Hajar Jahanam Cair Hadir Dengan Kemasan Baru


Harga : Rp. 60.000,- (FREE ONGKIR)
Isi 3 ml

Produk akan kami kemas dengan rapi dan rapat, untuk menjamin keerahasiaan anda.

PERHATIAN!!!!! PRODUK INI DIRAMU DAN DIPRODUKSI UNTUK KEBUTUHAN DALAM MENGATASI PROBLEM RUMAH TANGGA SUAMI ISTRI, BUKAN UNTUK DISALAHGUNAKAN DALAM HAL KEMAKSIATAN.