.

Sabtu, 28 Januari 2012

KAPSUL GURAH, Ampuh Mengeluarkan Lendir


Gurah merupakan proses mengeluarkan slem (dahak/lendir) yang ada di rongga hidung dan tenggorokan. Hal ini dilakukan agar pernafasan lancar terutama buat yang sering pilek, sinus atau mungkin juga asma. Kini telah hadir bagi anda obat herbal yang sangat memudahkan anda dalam proses gurah guna mengeluarkan lendir-lendir dari saluran hidung dan tenggorokan. Anda tidak perlu lagi merasakan sakit ketika proses gurah karena obat herbal ini hadir dalam wujud kapsul yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan banyak mengandung khasiat.

Khasiat
Membantu mengeluarkan dahak dan lendir, membantu mengobati Sinusitis, Asma, Bronchitis, Batuk, Pilek dan TBC.

Komposisi
1. Senggugu berkhasiat untuk mengobati Batuk, sesak napas (asma), radang saluran napas (bronkitis)
2. Bidara Upas berkhasiat untuk mengobati serak, batuk : batuk rejan dan batuk kering
3. Adas Pulosari berkhasiat menghilangkan dingin dan dahak
4. Kencur berkhasiat untuk mengobati batuk dan influenza
5. Bengle mengobati Batuk berdahak
6. Dll

Harga
Rp. 45.000,-/ botol (isi 50 kapsul)
Rp. 30.000,-/ botol (isi 25 kapsul)

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.  

Produksi 
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2

Testimoni 
Sdr. Andri, Dukuh, Yogyakarta
Saya adalah teman dari salah satu karyawan di CV. Yogya Visiprima. Kebetulan waktu saya sedang berkunjung menemui teman saya di kantornya, saya sedang batuk berdahak. Suara saya serak dan sering berdehem. Teman saya tersebut menawarkan Kapsul Gurah dan saya tertarik untuk membelinya. Setelah 2 hari mengkonsumsi Kapsul Gurah, Alhamdulillah saya sembuh dari batuk berdahak yang telah berhari-hari menyiksa saya. Ternyata terbukti bahwa kapsul tersebut lebih ampuh dari obat dokter dan obat yg ada di pasaran. Dan sekarang saya beli buat jaga-jaga saja kalau batuk lagi dan bisa disimpan.

Awang kurniawan 19th , Bantul, Yogyakarta
Rutinitas pekerjaan saya sebagai teknisi jasa pengiriman yang setiap hari selalu bergelut dengan asap dan polusi kendaraan dijalan. Kondisi ini membuat daya tubuh saya sering drop dan mudah terkena flu, batuk pilek, dan pusing. Saya disarankan teman untuk konsumsi Kapsul Gurah Binasyifa, sehari saya minum 3x2 kapsul, keesokan harinya dahak dan lendir yang berwarna putih kehitaman keluar setiap kali meludah, Alhamdulillah bernafaspun jadi lega dan tenggorokan nyaman. Stamina tubuh membaik dan tidak pusing lagi.


Bandel 17 tahun, Bantul Yogyakerta
Dua hari yang lalu saya mengalami flu berat, sering bersihn dan keluar lendir banyak dari hidung, disertai pusing berat, akibatnya kerja saya jadi terganggu. Setelah dianjurkan teman untuk mengkonsumsi Kapsul Gurah Produksi Binasyifa Mandiri. Alhamdulillah memang terbukti khasiatnya setelah mengkonsumsi secara teratur selama 2 hari, keesokannnya kondisi tubuh saya membaik, keluar banyak lendir dan nafaspun jadi lega.