.

Senin, 02 April 2012

CREAM PEMBESAR PAYUDARA BEAUTY MELLONS

cream pembesar payudara beauty mellons
Cream Pembesar Payudara Beauty Mellons merupakan produk herbal untuk payudara yang berkhasiat untuk memperbesar payudara, mengencangkan payudara dan mempercantik payudara secara alami dan aman. Cream pembesar payudara beauty mellons telah banyak digunakan untuk membantu para wanita dalam mengatasi masalah payudara kecil, payudara kendor dan kurang percaya diri di hadapan pasangan. Ramuan herbal payudara ini telah terbukti ampuh membuat payudara kencang, payudara menjadi cantik dan montok.

Apa itu Beauty Mellons?
Beauty Mellons adalah cream pembesar payudara yang terbuat dari ramuan berbagai macam bahan herbal mancanegara yang telah terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan yang langka dan didatangkan dari mancanegara serta diolah oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman sehingga dapat dihasilkan cream pembesar payudara dengan menggunakan teknologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari ukuran pori-pori kulit payudara. Hal ini membuat cream pembesar payudara beauty mellons sangat efektif untuk membuat payudara besar, kencang dan cantik dalam waktu singkat.

Apa Komposisi Cream Pembesar Payudara Beauty Mellons?
Pueraria Mirifica, merupakan bahan herbal yang berasal dari Thailand yang mengandung fitoestrogen yang sangat tinggi. Fitoestrogen secara klinis terbukti bahwa zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar. Bahkan dari hasil penelitian fitoestrogen juga sangat bermanfaat dan mampu mengurangi resiko kanker payudara. 

Fenugreek, merupakan bahan herbal asli India yang mana oleh penduduk setempat sering digunakan sebagai lulur pembesar payudara. Saat ini fenugreek telah banyak dijual luas termasuk Amerika sebagai bahan herbal untuk pembesar payudara alami.

Bahan-bahan lain hingga 100%

Apa Manfaat dan Khasiat Cream Pembesar Payudara Beauty Mellons?
  1. Membesarkan Payudara
  2. Mengencangkan Payudara
  3. Mencerahkan Payudara
  4. Melembutkan Kulit Payudara
Harga: Rp. 95.000,-

PESAN SEKARANG JUGA, Cream Pembesar Payudara Beauty Mellons
Dapatkan Payudara yang Besar, Kencang, Cantik dan Montok secara Aman dan Alami
Insya Allah Permanen
dengan Cream Pembesar Payudara Beauty Mellons