.

Rabu, 12 Desember 2012

Cream Kecantikan, Cream Coklat Aisa

CREAM KECANTIKAN | CREAM COKLAT AISA
CREAM KECANTIKAN AISA
 Harga: Rp 35.000,-

Cream Kecantikan - Kulit wajah bermasalah? Kurang percaya diri dengan kulit wajah Anda? Sebagai seorang wanita tentu Anda ingin sekali mempunyai kulit yang cantik terutama pada wajah Anda. Dengan penampilan kulit wajah yang halus, mulus, putih, lembut, bersih dan kencang tanpa keriput tentu akan membuat Anda tampil lebih percaya diri terutama di hadapan pasangan. Nah produk kecantikan terbaru kami Insya Alloh dapat membantu usaha Anda dalam mewujudkan dan mendapatkan kulit cantik tersebut. Ya.... Cream Kecantikan Aisa namanya.....

Apa itu Cream Kecantikan Aisa?
Cream kecantikan Aisa merupakan produk kecantikan terbaru kami yang Insya Alloh dapat membantu usaha Anda untuk mendapatkan kulit yang cantik dan bersih, Cream kecantikan Aisa terbuat dari perpaduan 2 (dua) bahan herbal yang sangat berkhasiat bagi seorang wanita khususnya bagi kulit wajah maupun tubuh, Nah dua bahan herbal tersebut adalah Coklat (Chocolate Virgin) dan Minyak Zaitun (Olive Oil Extra Virgin). 

Mengapa Terbuat dari Coklat?
Coklat mengandung beberapa vitamin yang berguna bagi tubuh seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin C, vitamin D dan vitamin E. Selain itu, coklat juga mengandung zat maupun nutrisi yang penting untuk tubuh seperti zat besi, kalium dan kalsium. Kakao sendiri merupakan sumber magnesium alami tertinggi. Jika seseorang kekurangan magnesium, dapat menyebabkan hipertensi, penyakit jantung, diabetes, sakit persendian dan masalah bulanan wanita yaitu pra menstruasi (PMS). Dengan makan coklat akan menambah magnesium dalam asupan gizi harian yang menyebabkan meningkatnya kadar progesteron pada wanita. Hal ini mengurangi efek negatif dari PMS.

Coklat dengan kandungan kakao (biji coklat) lebih dari 70% juga memiliki manfaat untuk kesehatan, karena coklat kaya akan kandungan antioksidan yaitu fenol dan flavonoid. Dengan adanya antioksidan, akan mampu untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh. Besarnya kandungan antioksidan ini bahkan 3 kali lebih banyak dari teh hijau, minuman yang selama ini sering dianggap sebagai sumber antioksidan.

Selain itu sebuah penelitian terbaru mengemukakan bahwa senyawa yang ditemukan pada kakao dengan kadar flavanol tinggi tidak hanya memberi manfaat antioksidan dan mencegah serangan jantung, namun juga melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

Sekelompok wanita yang mengonsumsi cokelat dengan flavanol tinggi sebanyak 326 mg per hari selama 12 pekan telah mengurangi kepekaan pada cahaya UV, meningkatkan aliran darah dan meningkatkan hidrasi dan ketebalan kulit daripada mereka yang sedikit mengonsumsi makanan manis tersebut, menurut penelitian Journal of Nutrition. Hasilnya, Kelompok yang mengonsumsi flavanol dengan kadar tinggi lebih tidak rentan terbakar matahari.

Untuk itulah kami jadikan coklat sebagai salah satu bahan baku dari Cream Kecantikan Aisa.

Cream Kecantikan Aisa terbuat dari Bahan Alami, Tanpa Parfume, Bebas Mercury
ataupun Logam Berbahaya Lainya
Cream Kecantikan Cream Aisa Aman untuk Digunakan!

Manfaat dan Khasiat Cream Kecantikan Aisa:
  1. Cream Kecantikan Aisa melembabkan kulit
  2. Cream Kecantikan Aisa melembutkan dan menghaluskan kulit
  3. Cream Kecantikan Aisa menyehatkan kulit wajah
  4. Cream Kecantikan Aisa meremajakan kulit wajah dari luar
  5. Cream Kecantikan Aisa membantu memperlambat kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh penuaan dan radikal bebas
  6. Cream Kecantikan Aisa memperbaharui sel kulit mati agar kulit wajah tampak lebih cerah
  7. Cream Kecantikan Aisa menyembuhkan kulit yang mengalami iritasi
Komposisi Cream Kecantikan Aisa:
Chocolate Virgin dan Olive Oil Extra Virgin serta bahan-bahan alami lainnya sampai 100%

Aturan Penggunaan Cream Kecantikan Aisa:
  1. Terlebih dahulu cuci wajah hingga bersih dari sisa kosmetik atau kotoran yang ada agar penyerapan cream kecantikan Aisa dapat berjalan dengan baik.
  2. Gunakan cream kecantikan Aisa pada pagi dan malam hari (untuk hasil yang maksimal). Untuk penggunaan malam hari, oleskan cream secara merata kurang lebih dua jam sebelum tidur, setelah itu basuh dan bersihkan wajah sampai bersih. Adapun untuk penggunaan pagi hari, oleskan cream secara merata kurang lebih satu jam sebelum beraktifitas, setelah itu basuh dan bersihkan wajah sampai bersih. Ingat hindari cahaya matahari secara langsung dan gunakan tabir surya di siang hari!
  3. Apabila saat penggunaan kulit wajah terasa terlalu licin, berarti Anda terlalu banyak mengoleskan Cream Kecantikan Aisa.
PERHATIAN!!
  1. Jika kulit Anda termasuk jenis kulit berminyak atau jenis kulit kombinasi, maka sebelum Anda menggunakan cream kecantikan Aisa sebaiknya terlebih dahulu mencuci wajah dan pijatlah wajah Anda secara perlahan dengan menggunakan air es kemudian baru menggunakan cream Aisa.
  2. Jika timbul iritasi atau alergi sebaiknya hentikan pemakaian!
 CREAM KECANTIKAN YA CREAM AISA!