.

Selasa, 18 Desember 2012

Olahraga yang dapat Memperidah Payudara

OLAHRAGA MEMPERINDAH PAYUDARA - Sebagai seorang wanita kita tentunya ingin memiliki payudara yang indah dan sehat. Namun terkadang kebiasaan kita sehari-hari tanpa kita sadari bisa mempuat payudara kita menjadi kendor dan kurang menarik lagi. Hal ini bisa berefek pada psikologis kita dimana kita merasa kurang menarik dan kurang percaya diri di depan pasangan kita.Beberapa hal yang bisa membuat payudara kita menjadi kendor misalnya kebiasaan merokok,penggunaan bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara, diet yoyo dimana berat badan naik dan turun dengan cepat, olahraga yang salah, dan penuaan.

Kebiasaan olahraga yang sering dilakukan oleh seorang wanita adalah jogging atau lari. Padahal olahraga ini sebenarnya kurang bagus untuk seorang wanita. Gerakan jogging yang dilakukan akan membuat payudara naik dan turun secara berulang-ulang. Haln ini akan membuat ligamen pada payudara menjadi renggang dan akibatnya payudara menjadi kendor.Apalagi jika ketika jogging tidak menggunakan bra olahraga yang tepat. Lalu apa sebenarnya olahraga memperindah payudara yang sebaiknya dilakukan oleh seorang wanita agar payudara menjadi indah dan montok?
  1. Yoga. Yoga adalah salah satu bentuk olahraga yang bisa membantu payudara anda menjadi indah dan kencang. Gerakan yoga yang paling cocok dalam hal ini adalah posisi headstand yang dapat memperkuat daerah sekitar payudara.
  2. Senam. 
  3. Berenang.
  4. Tenis.
  5. Hiking.
  6. Push up. Push up yang dilakukan dengan dumbbells, barbel, bangku dan mesin juga bisa menguatkan otot dada.