.

Sabtu, 02 Maret 2013

Jual Bidara Upas (Kering, Serbuk dan Ekstrak)

Bidara Upas /  Manfaat Bidara Upas /
 Jual Bidara Upas Kering / Jual Bidara Upas Serbuk /Jual Bidara Upas Kering Ekstrak

Jual Bidara Upas Kering dan Serbuk - Kami jual Bidara Upas (kering, serbuk dan ekstrak) sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian Bidara Upas (kering, serbuk dan ekstrak) anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen Bidara Upas (kering, serbuk dan ekstrak) ataupun grosir Bidara Upas (kering, serbuk dan ekstrak).

Harga Bidara Upas Kering : Rp. 42.000,00/kg*
Harga Bidara Upas Serbuk : Rp. 52.000,00/kg*
Harga Bidara Upas Ekstrak : Rp. 520.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Bidara Upas (Merremia mammosa) tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Bidara upas memiliki berbagai nama daerah misalnya Blanar, widara upas di Jawa dan hailale di Ambon. Bidara Upas memiliki ciri-ciri: biasanya tumbuh liar di hutan, kadang di tanam di halaman dekat pagar sebagai tanaman obat atau karena umbinya dapat dimakan. Tumbuh dengan baik di daerah tropik dari dataran rendah sampai ketinggian 250 m.Merupakan tanaman merayap atau membelit yang panjangnya 3-6 m, batang bidara upas kecil bila dipegang agak licin dan warnanya agak gelap. Daun tunggal, bertangkai panjang, berbentuk jantung, tepi rata, ujung meruncing, panjang 5-12 cm, lebar 4-15 cm, warnanya hijau tua.

Daun bidara upas terasa pahit dan bahwa daun dengan rasa demikian menurut pengalaman peracik jamu, daun dan buah yang terasa pahit, seperti brotowali (Tinosporae crispa), dan mahoni (Swietenia mahagoni Jacq), biasanya memiliki properti untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Kandungan kimia dalam bidara upas yaitu Zat pait, Damar dan Zat pati.

Manfaat Bidara Upas:
Antiinflamasi, difteri, Radang tenggorok, radang paru, radang usus buntu, kencing manis (DM), Batu kandung kencing, Keracunan makanan, gigitan ular, kanker, kusta, syphilis (Lues), antipiretik, demam, batuk, serak, typhus, sembelit, buang air besar darah dan lendir, muntah darah.


Pesan Sekarang Juga Bidara Upas Kering, Serbuk  dan Ektrak !!!
Kami Jual Bidara Upas Kering, Serbuk dan Ekstrak untuk Anda
Bidara Upas Kering, Serbuk dan Ekstrak Bisa Harga Grosir

Pembelian Bidara Upas Kering 10 Kg @ Rp 40.000,-
Pembelian Bidara Upas Serbuk 10 Kg @ Rp 50.000,- 
Pembelian Bidara Upas Ekstrak 10 Kg @ Rp 520.000,- 
Hubungi admin kami segera untuk pemesanan Bidara Upas Kering, Serbuk dan Ekstrak!!!