.

Senin, 10 Juni 2013

Menggemukkan Badan Alami

Menggemukkan badan alami - Dalam berbagai ulasan, cara menggemukkan badan alami tentu lebih disukai oleh banyak orang. Hal ini karena semua hal yang alami memiliki banyak khasiat bagi tubuh serta memiliki dampak negatif yang rendah atau bahkan tanpa efek samping apapun.

Menggemukkan badan alami bisa dilakukan dengan melakukan beberapa hal, yaitu:
  • Olahraga teratur
Olahraga teratur bermanfaat untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Selain itu olahraga juga mampu menggemukkan badan alami. Selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa olahraga hanya bisa membuat badan menjadi kurus, namun anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Olahraga bisa menggemukkan badan alami, asalkan kita mengetahui jenis olahraga yang cocok dengan kebutuhan kita dan kondisi kesehatan kita. Selain itu, perbanyak juga mengonsumsi protein misalnya putih telur ketika kita selesai berolahraga karena protein sangat baik untuk membantu menggemukkan badan alami.       
  • Perbanyak makanan bernutrisi dan karbohidrat
Lihat makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Meskipun kita ingin mengemukkan badan alami, namun jangan sampai kita justru mengonsumsi makanan yang tidah sehat yang justru akan membahayakan bagi kesehatan tubuh kita. Makanan yang baik untuk menggemukkan badan alami adalah karbohidrat dan protein tinggi. Sedangkan makanan yang buruk yang sebaiknya kita hindari adalah makanan yang mengandung lemak tinggi.
  • Gizi seimbang
Pola makan seimbang dan gizi yang baik akan membuat kita menjadi lebih mudah menggemukkan badan alami. Gizi seimbang 4 sehat 5 sempurna yang dari jaman kita kecil sudah didengung-dengungkan itu ternyata memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Kondisi kesehatan kita menjadi terjaga dan tentunya akan membuat badan kita menjadi lebih berstamina. Menggemukkan badan alami bisa kita lakukan dengan mengonsumsi makanan alami pula.
  • Konsumsi buah alpukat
Ada resep mudah dan enak yang bisa kita buat sendiri di rumah tanpa biaya yang mahal, yaitu jus alpukat. Seperti kita ketahui, alpukat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Alpukat adalah buah yang memiliki fungsi ganda sekaligus yaitu bisa menggemukkan badan alami dan bisa melangsingkan badan secara alami pula. 

Resep menggemukkan badan secara alami dengan jus alpukat ialah anda hanya perlu menyiapkan 1 buah alpukat, ambil buah dagingnya lalu jus dengan menambahkan gula atau susu. Sesuaikan dengan selera anda. Minum rutin setiap hari. Rasakan bedanya setelah anda mengonsumsinya selama beberapa hari.
Resep melangsingkan badan dengan buah alpukat yaitu anda cukup mengonsumsi buah alpukat secara langsung, bisa di jus ataupun tidak. Tapi ingat! jangan ditambah dengan gula atau susu karena akan menggemukkan badan secara alami.

Demikian tadi adalah Menggemukkan Badan Alami yang dapat kami informasikan untuk Anda. Mau tahu kenapa sudah banyak makan tapi badan tetap Kurus???? Klik Sudah Banyak Makan Tapi Badan Tetap Kurus.