.

Minggu, 09 Juni 2013

Tips Menggemukkan Badan

Tips Menggemukkan Badan - Mempunyai tubuh yang terlalu kurus tentu membuat Anda tidak percaya diri. Berbagai hal yang berkaitan dengan cara dan tips menggemukkan badan tentu menjadi informasi yang sangat menarik. Tubuh yang kurus akan membuat diri Anda terlihat kurang segar dan sehat.

Menggemukkan badan ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Dengan makan banyak belum tentu menghasilkan badan yang gemuk, hal ini dapat kita lihat pada orang yang suka ngemil atau makan banyak tetapi ternyata tubuh mereka masih ada yang kurus. Berikut ini adalah tips menggemukkan badan yang bisa dijadikan sebagai tambahan informasi bagi Anda dalam menggemukkan badan.

Tips Menggemukkan Badan
1. Menambah Porsi Makan Anda
Faktor utama dalam tips menggemukan badan adalah asupan makanan dan nilai gizi yang terkandung dalam makanan tersebut. Kebutuhan kalori setiap hari rata-rata seorang pria sebanyak 2.200 kalori, dan wanita 1.900 kalori. Untuk menggemukan badan sebanyak setengah kilo setiap minggunya, diperlukan tambahan 1.000 kalori setiap harinya.

2. Olahraga
Olahraga tentu akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan badan. Tetapi dengan olahraga yang rutin metabolisme dalam tubuh juga akan lancar, dan efeknya adalah meningkatnya nafsu makan.

3. Pilih Cemilan yang Sehat
Mengemil adalah makanan diet yang banyak dihindari bagi yang sedang menjalankan untuk menguruskan badan. Begitu pula sebaliknya, bila ingin menggemukan badan perbanyaklah mengemil. Dan kacang adalah pilihan sehat untuk camilan.

4. Minum Susu
Minum susu untuk beberapa orang kadang terasa sangat tidak menyenangkan. Tetapi demi menggemukan tubuh kita harus sedikitnya minum sebanyak 2 gelas susu setiap hari.

5. Minum Air Putih yang Banyak
Bisa dalam standar biasa disarankan minum sebanyak 8 gelas perhari, maka untuk menggemukan badan disarankan menambah jumlah minum setiap harinya.

6. Istirahat yang Teratur dan Cukup
Tidur adalah istirahat paling baik. Dan tidur dengan waktu yang cukup, selama 8 jam setiap harinya akan sangat membantu untuk proses menggemukan badan. Selain itu banyak efek bagus ketika tubuh cukup dalam beristirahat.

Demikian tadi adalah Tips Menggemukkan Badan yang dapat kami iformasikan untuk Anda. Mau tahu kenapa sudah banyak makan tapi badan tetap Kurus???? Klik ya Sudah Banyak Makan Tapi Badan Tetap Kurus.