.

Kamis, 11 April 2013

Tips Merawat Kuku Cantik dan Indah

Kuku Cantik dan Indah - Setiap wanita pasti menginginkan memiliki kuku yang cantik, kuat, indah dan tidak mudah rapuh. Namun sayangnya banyak yang mengeluhkan memiliki kuku yang rapuh dan mudah mengelupas.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kuku rapuh dan mengelupas, yaitu:
  1. Faktor usia
  2. Terlalu sering menggunakan hand sanitizer (pembersih tangan) 
  3. Terlalu sering kontak dengan air atau bahan kimia dari detergen
  4. Terlalu sering menggunakan pembersih kuku berbahan aseton 
  5. Gaya hidup

Kuku yang rapuh dan mengelupas bisa membuat rasa percaya diri menjadi berkurang, maka dari itu kami mempunyai beberapa tips untuk menguatkan kuku dan membuat kuku menjadi indah. Caranya yaitu:
  1. Jangan menggunakan pembersih kuku yang mengandung alkhohol
  2. Pilih pembersih kuku yang bisa melembabkan kuku
  3. Olesi kuku dengan minyak zaitun murni. Minyak zaitun adalah pelembab alami yang memiliki banyak khasiat, salah satunya yaitu melembabkan kuku, membuat kuku menjadi lebih kuat dan sehat.
  4. Jaga kebersihan kuku anda. Segera potong kuku anda sekiranya sudah panjang dan kurang bersih. Lebih baik memiliki kuku pendek yang bersih dan sehat daripada kuku yang panjang dan kurang terawat. Karena kuku yang panjang adalah tempat masuknya syaitan ke dalam tubuh manusia.
Itu tadi informasi tentang Tips Merawat Kuku Cantik dan Indah. Baca juga Tips Memilih, Membeli dan Menggunakan Kosmetik yang Aman. Semoga bermanfaat.