.

Selasa, 02 April 2013

Tips Cantik

Tips Cantik - Cantik, sepertinya identik dengan kaum wanita. Banyak wanita yang menginginkan memiliki kulit cantik dan bersih. Kecantikan yang dipancarkan oleh wajah mampu membuat inner beauty seseorang keluar, namun tentunya didukung dengan kecantikan dari tingkah lakunya. Wanita menginginkan memiliki kulit cantik dengan melakukan berbagai tips cantik yang tentunya harus aman bagi tubuh. Tips cantik alami adalah cara yang paling aman untuk dilakukan. 

Sebagai wanita, menginginkan kulit cantik dan bersih adalah hal yang lumrah. Namun perawatan yang dilakukan kadang menguras dompet terlalu dalam. Ternyata ada cara yang lebih aman untuk tubuh sekaligus nyaman di dompet. Perawatan rutin yang bisa dilakukan di rumah akan menghemat pengeluaran anda sekaligus anda bisa lebih rileks karena dilakukan di rumah sendiri. Tips cantik yang kami hadirkan disini sangat aman untuk anda karena tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya. Cobalah tips cantik berikut ini di rumah anda, lakukan tips cantik ini secara rutin dan rasakan bedanya.

Pagi Hari:
  • Tips Cantik 1
Anda bisa membersihkan wajah anda dengan menggunakan facial wash pada pagi hari. Hal ini berguna untuk mencerahkan kulit wajah anda. Ketika memakai facial wash, pilih yang mengandung vitamin. Kegunaannya adalah mengangkat sel kulit yang telah mati dan mencerahkan kulit kusam. Jangan lupa pilih facial wash yang sesuai dengan tipe kulit anda.
  • Tips Cantik 2
Setelah membersihkan dengan menggunakan facial wash, lanjutkan dengan mengoleskan day cream (cream siang) ke seluruh bagian wajah. Pilih jenis day cream yang sesuai dengan tipe kulit anda. Pilih day cream yang berasal dari bahan herbal sehingga aman bagi kulit wajah anda. Manfaat day cream adalah untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dan mencerahkan kulit. Ketika memilih day cream,  pilih yang mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang merugikan kulit.
  • Tips Cantik 3 
Setelah menggunakan day cream secara rata ke seluruh bagian wajah, lalu oleskan bedak pada wajah secara merata ke seluruh bagian wajah. Hal ini untuk membuat kulit anda tidak mengkilap dan tetap halus.

Malah hari:
  • Tips Cantik 1
Anda bisa membersihkan wajah anda dengan menggunakan cleanser. Manfaat dari cleanser adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah.
  • Tips Cantik 2
Setelah dibersihkan dengan cleanser, anda bisa melanjutkan dengan menggunakan face toner. Manfaat face toner adalah membersihkan minyak pada wajah dan membersihkan sisa cleanser sehingga wajah bersih secara menyeluruh.
  • Tips Cantik 3
The Last but Not Least, jangan lupa oleskan cream malam (night cream). Pilih cream malam dari bahan herbal yang mampu menutrisi kulit anda ketika anda sedang nyenyak tidur. Pada malam hari ketika anda tidur, kulit akan menyerap vitamin dan mineral secara maksimal.

Itu tadi Tips Cantik dari kami. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Baca juga Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah.