.

Rabu, 06 Februari 2013

Penyakit Diabetes dan Pengobatannya

Penyakit Diabetes - Diabetes merupakan jenis penyakit yang diakibatkan kelebihan kadar gula dalam darah sebagai akibat tubuh kurang memproduksi insulin. Penyakit diabetes biasanya penyakit keturunan, namun ada juga karena faktor pola makan dan gaya hidup.  Penyebab penyakit diabetes biasanya terjadi akibat rusaknya sel-sel yang terdapat pada pankreas. Hal ini mengakibatkan pankreas tidak dapat menghasilkan insulin. Faktor utama yang sering terjadi pada diabetes adalah karena faktor kegemukan, walaupun ada juga yang badannya kecil tetapi bisa mengidap penyakit ini. Pada umumnya belum bisa dipastikan apa penyebab dari rusaknya sel-sel yang ada di pankreas.

Gejala Penyakit Diabetes
Ada beberapa gejala penyakit diabetes. Jika anda merasakan beberapa gejala itu sebaiknya periksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui kondisi tubuh anda. Beberapa gejala penyakit diabetes yaitu:
  1. Sering buang air kecil diwaktu malam hari.
  2. Badan terasa lemas, lunglai dan tidah bertenaga
  3. Sering merasa haus sehingga sering minum.
  4. Berat badan menurun secara sedikit demi sedikit.
  5. Sering merasa lapar.

Diabetes jika tidak diobati dengan memedai, setelah jangka panjang, dapat memicu berbagai komplikasi kronis, seperti:
  1. Gangguan pada mata dengan potensi berakibat pada kebutaan
  2. Gangguan pada ginjal hingga berakibat pada gagal ginjal
  3. Gangguan kardiovaskular, disertai lesi membran basalis yang dapat diketahui dengan pemeriksaan menggunakan mikroskop elektron.
  4. Gangguan pada sistem saraf hingga disfungsi saraf autonom, foot ulcer, amputasi, charcot joint dan disfungsi seksual.

Diet Diabetes
Bagi penderita diabetes, memiliki makanan pantangan diabetes yang perlu diketahui sehingga jangan sampai meningkatkan kadar diabetesnya. Diet yang tepat bagi penderita diabetes, yaitu:
  1. Konsumsi karbohidrat serat seperti beras merah, sorghum, oats dan sejenisnya, serta sayuran segar. Ingat!! hindari nasi putih yang kaya akan karbohidrat.
  2. Jauhi makanan dengan kadar sodium tinggi (asin) serta makanan kalengan.
  3. Konsumsi daging atau protein yang rendah lemak juga dianjurkan untuk variasi diet Anda. Selingi buah-buahan segar. Susu skim fat bisa menggantikan susu yang biasa Anda minum.
  4. Tambahkan banyak bawang merah, bawang putih, dan buncis pada menu diet Anda. Menurut penelitian Prof. Dr. H. Askandar Tjokroprawiro, ahli gizi Universitas Airlangga, ketiga jenis sayuran ini dapat menurunkan kadar lemak dan gula dalam darah sekaligus.

Cara Pengobatan
Pengobatan penyakit diabetes terbaik adalah dengan mengembalikan fungsi sel yang ada pada pankreas menjadi lebih baik lagi. Maka dengan niatan tulus untuk membantu sesama agar bebas dari ancaman penyakit yang mematikan ini, kami mengupayakan sebuah ramuan herbal dalam kapsul dan mengujikannya ke beberapa penderita diabetes mellitus. Kami bersyukur bahwa 95% dari penderita mengalami kemajuan yang sangat berarti; sebagian menyatakan sembuh, dan sebagian lain mengalami kemajuan yang tidak pernah dirasakan sebelumnya dan diharapkan segera mendapat kesembuhan.

KAPSUL DIABETAS adalah kapsul herbal dengan komposisi utama ekstrak dari tumbuhan langka yang hanya terdapat di bagian selatan pulau Jawa. Dikombinasikan dengan berbagai tumbuhan obat yang secara sinergis terbukti mampu mengatasi penyakit diabetes dalam tempo yang cepat. DIABETAS murni dibuat dari bahan herbal dan bebas dari bahan kimia.

Demikian informasi dari kami tentang Penyakit Piabetes dan Pengobatannya. Semoga Bermanfaat!!

Tetap Sehat !!!
Tetap Semangat !!!
(^_^)