.

Rabu, 06 Februari 2013

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan

Pisang - Pisang merupakan buah yang banyak digemari. Selain harganya yang terjangkau, mudah didapat, pisang juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Seperti kandungan pada buah lainnya, pisang mengandung karbohidrat, kalium, protein, vitamin C dan E. Kandungan kaliumnya berkhasiat menurunkan tekanan darah. Vitamin C dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin E membantu mengendalikan proses penuaan dini sehingga kulit kita terlihat awet muda. Selain itu kandungan Vitamin E yang terdapat dalam pisang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah.

Hubungannya dengan kecantikan, setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Banyak usaha dilakukan, namun yang terbaik adalah ussaha yang dilakukan secara alami dan tanpa bahan kimia. Memiliki wajah yang cantik dan kepribadian yang menawan bagi seorang wanita akan membuat seorang wanita menjadi lebih menarik. Raut wajah yang cantik tanpa diimbangi dengan kulit wajah yang bersih, sehat dan lembut tentu akan terlihat kurang mempesona. Wajah cantik memerlukan perawatan rutin yang harus dilakukan. Remaja putri biasanya memiliki masalah wajah flek hitam, jerawat ataupun noda bekas jerawat.

Jerawat, noda bekas jerawat dan flek hitam memang susah dihilangkan. Tapi tidak perlu khawatir sebab Anda bisa mengatasi flek hitam di wajah dengan bahan yang sangat sederhana yakni masker pisang.

Cara membuat masker pisang:
  1. Campur 50 cc yoghurt putih, 2 sendok makan madu dan 1 buah pisang yang dihancurkan hingga rata.
  2. Oleskan secara merata pada bagian wajah dan leher.
  3. Diamkan selama sekitar 10 menit.
  4. Cuci dengan air dingin.
  5. Lakukan rutin seminggu sekali agar noda di wajah menghilang.

Untuk memaksimalkan perawatan wajah anda, anda bisa menggunakan perawatan dari dalam dengan menggunakan bahan herbal pula yaitu Kapsul Bersih Wajah, obat herbal jerawat dan noda hitam.
Kini telah hadir sebuah produk obat herbal “BERSIH WAJAH” dari bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat yang telah diramu untuk semua orang yang mengalami permasalahan jerawat dan penampilan.

Komposisi : Acanthusilicifolius Linn, Andrographis paniculata dan lain-lain.

Khasiat :
  1. Mencegah dan Menghilangkan jerawat
  2. Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut
  3. Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah
  4. Menghilangkan lapisan minyak/ lemak pada kulit
  5. Menghilangkan infeksi pada wajah 
  6. Menghilangkan biang keringat
  7. Menyembuhkan alergi kulit
  8. Mengobati bisul dan kutil

Itu tadi informasi mengenai Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan. Semoga Bermanfaat !!!