.

Senin, 25 Februari 2013

Jual Bengle Kering

Jual Bengle Kering / Bengle Kering / Khasiat Bengle

Jual Bengle Kering - Kami jual bengle kering sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian Bengle kering anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen Bengle kering ataupun grosir Bengle kering.



Harga Bengle Kering : Rp. 20.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Bengle (Zingiber purpureum Roxb.) adalah salah satu tanaman obat yang ada di Indonesia. Bentuknya berupa umbi-umbian dan hidup hampir di seluruh Indonesia. Bengle mempunyai beragam nama di nusantara yaitu bangle, bungle, manglai, bengerei, kukuniran, kunyit bolai, banggelei, dll. Bengle dikembangbiakkan dengan cara menanam rimpang yang sudah tua yang terdapat mata tunasnya. Ingat! jangan menanam bengle pada tanah yang basah atau biasa tergenang air karena akar bengle bisa busuk dan akhirnya mati.

Bengle mengandung beberapa zat yang bisa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Zat yang terkandung dalam bengle yaitu albuminoid, mineral, lemak, gom, asam organik, minyak terbang, dll.

Benglei memiliki beragam manfaat dan khasiat bagi kesehatan yaitu mengobati asma, cacingan, sakit perut, demam, peluruh lemak .


Pesan Sekarang Juga Bengle Kering!
Kami Jual Bengle Kering untuk Anda
Bengle Kering Bisa Harga Grosir

Pembelian Bengle Kering 10 Kg @ Rp 18.000,-
Hubungi kami segera untuk pemesanan Bengle Kering !!!