.

Sabtu, 23 Februari 2013

Jual Alang-Alang Serbuk

Jual Alang-Alang serbuk / Jual Akar Alang-Alang / Manfaat Alang-Alang

Jual Alang-Alang Serbuk - Kami jual Alang-Alang Serbuk sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian Alang-Alang Serbuk anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen Alang-Alang Serbuk ataupun grosir Alang-Alang Serbuk.

Harga Alang-Alang Serbuk : Rp. 32.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Alang-alang merupakan tumbuhan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Bagian dari tumbuhan alang-alang yang digunakan untuk obat herbal adalah akarnya. Akar Alang-alang berkhasiat sebagai obat untuk berbagai gangguan kesehatan, seperti: batu ginjal, infeksi ginjal, kencing batu, batu empedu, buang air kecil tidak lancar atau terus-menerus, air kemih mengandung darah, prostat, keputihan, batuk rejan, batuk darah, mimisan, pendarahan pada wanita, demam, campak, radang hati, hepatitis, tekanan darah tinggi, urat saraf melemah, asma, radang paru-paru, jantung koroner, gangguan pencernaan, diare, dll.
Khasiat Alang-Alang :
  • Mengobati radang ginjal
Cara pengolahannya : cuci sampai bersih 60-120 gram akar alang-alang segar, lalu dipotong-potong dan rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah itu minum untuk 2 sampai 3 kali sehari. Lakukan secara rutin.
  • Mengobati Kencing nanah
Cara pengolahannya : 300 gram akar segar dari alang–alang dicuci bersih, dipotong-potong seperlunya, lalu direbus dalam 2.000cc air bersih sampai tersisa tinggal 1.200cc, tambahkan gula batu secukupnya. Setelah itu dibagi menjadi 3 kali minum sebagai teh. Selama sepuluh hari.
  • Mengobati mimisan
Cara pengolahannya : akar segar dari alang–alang dicuci bersih, lalu ditumbuk dan diperas airnya sampai terkumpul 100cc setelah itu langsung diminum. Atau bisa juga dengan cara: ambil 30 gram akar segar dari alang – alang dicuci bersih, setelah itu direbus dalam 3 gelas air sampai tersisa hanya tinggal 1 gelas dan dapat lansung diminum.
  • Mengobati muntah darah
Cara pengolahannya : 30–60 gram akar segar dari alang–alang dicuci bersih, lalu dipotong-potong seperlunya dan rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa hanya tinggal 1 gelas. Dapat diminum setelah dingin.

Pesan Sekarang Juga Alang-Alang Serbuk !!!
Kami Jual Alang-Alang Serbuk untuk Anda
Alang-Alang Serbuk Bisa Harga Grosir

Pembelian Alang-Alang Serbuk 10 Kg @ Rp30.000,-
Hubungi admin kami segera untuk pemesanan Alang-Alang Serbuk !!!