.

Rabu, 19 Desember 2012

Mengencangkan Payudara Pasca Menyusui

Mengencangkan Payudara Pasca Menyusui - Payudara merupakan salah satu aset wanita yang luar biasa. Payudara memiliki peran penting dalam kehidupan seksual maupun yang lainnya. Bagi wanita yang sudah melahirkan dan menyusui akan timbul ketakutan dalam dirinya, bagaimana kalau payudaranya akan kendor. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mengencangkan payudara pasca menyusui.

Ingin Payudara Cantik?

Cara mengencangkan payudara pasca menyusui
Ada berbagai cara mengencangkan payudara. Namun kita jangan asal melakukannya tanpa mempertimbangkan efek sampingnya bagi tubuh kita. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengencangkan payudara anda pasca menyusui:
  1. Bersihkan puting anda dengan air hangat. Air hangat akan membuat puting anda menjadi lebih rileks. Jangan lupa memakai bra yang sesuai dengan ukuran anda, jangan yang kekecilan juga jangan yang terlalu besar.
  2. Mengkonsumsi buah pepaya. Buah pepaya berkhasiat untuk mengencangkan payudara anda. Caranya dengan memotong pepaya yang belum terlalu matang (mengkal), ambil kira-kira satu mangkok, kemudian buatlah menjadi jus.Campurkan juga susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali. Lakukan rutin dan lihatlah perubahannya.
  3. Mengencangkan payudara dengan cream herbal. Untuk mengencangkan payudara jangan menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi tubuh. Gunakanlah cream pengencang payudara herbal yang aman, yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang tidak mengandung bahan kimia.  
  4. Olahraga untuk mengencangkan payudara. Olahraga sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Olahraga akan membuat aliran darah dalam tubuh kita menjadi lancar. Jaringan yang ada di payudara kita juga terdiri atas otot-otot yang menyangga payudara. Dengan lancarnya aliran darah juga kencangnya otot penyangga payudara ini, payudara akan menjadi lebih bugar, kencang dan terangkat.
Itu tadi sekilas tentang cara mengencangkan payudara pasca menyusui. Semoga bermanfaat.. Selamat mencoba.