.

Senin, 13 Agustus 2012

Obat Herbal Maag dan Hepatitis yang Berkhasiat

Larangga Mbojo adalah obat herbal Maag dan Hepatitis yang berkhasiat. Bapak Adi Nugroho seorang terapis pengobatan alternatif di daerah Semarang menyatakan bahwa selama ini pasien beliau yang menderita Maag ataupun Hepatitis cocok dan Alhamdulillah dapat sembuh setelah mengonsumsi obat herbal yang berasal dari Bima, NTB ini.

Seorang Ibu rumah tangga yang tinggal di Klaten juga telah merasakan khasiat obat herbal hepatitis ini. Beliau menderita Hepatitis B, namun sekitar 2 minggu setelah mengonsumsi obat tradisional hepatitis ini merasakan ada perkembangan, badan tidak lemas, badan terasa lebih enteng (ringan) dan tidak mudah capek.

Diramu menggunakan bahan-bahan yang berkhasiat untuk mengobati maag dan hepatitis seperti rebung bambu kuning, madu sumbawa dan beberapa herbal lain menjadikan Larangga Mbojo begitu berkhasiat. Rebung bambu kuning mengandung para hidroksi bemsaldehid, yaitu suatu fenol yang mirip dengan sebagian gugusan silimarin dan kurkumin. Kedua gugusan ini berkhasiat sebagai anti racun hati. Senyawa silimarin telah lama dipasarkan sebagai obat liver atau obat lever atau sakit hati dengan sebuah merek dagang.

Menurut sebuah penelitian di Jerman, sari rebung bambu bisa memperbaiki kerusakan sel hati binatang percobaan, yang sebelumnya sengaja dirusak dengan racun hati. Pemakaian rebung secara tradisional, dilakukan seperti minum jamu ‘godokan’ (jamu rebus). Resep yang biasa digunakan, satu bagian (bisa satu gelas) irisan rebung bambu kuning yang sudah dikeringkan dicampur dengan 10 bagian air. Campuran direbus sampai mendidih. Seperempat jam setelah mendidih, pemanas dimatikan. Dalam keadaan masih panas, rebusan disaring dan didinginkan. Setelah dingin bisa lagsung diminum. Setiap minum, takarannya adalah sepertiga gelas; bisa diminum hingga tiga kali sehari. Karena rasanya agak asam, bisa ditambahkan gula. Kalau air rebusan sudah habis, ampas rebung bisa digunakan lagi (direbus lagi) sampai tiga kali. (Wahyono, Fakultas Biologi Farmasi UGM – TRUBUS)

Selain itu obat Hepatitis dan Maag ini juga diramu dan ditemukan sendiri oleh seorang yang pernah menderita penyakit Hepatitis. Beliau adalah bapak Abdullah Landa yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat. Dengan mengonsumsi ramuanya sendiri Alhamdulillah beliau dapat sembuh dari penyakit yang sudah lama dideritanya. Ramuan yang dahulu atas kehendak Alloh menjadi sebab kesembuhan penyakitnya kini telah menjadi Obat herbal Maag dan Hepatitis yang merupakan salah satu usaha dalam mencari rizki bagi beliau.

Larangga Mbojo Obat Herbal Maag & Hepatitis

1 Toples Isi 600 gram Harga : Rp. 275.000,-
1 Toples Isi 500 gram Harga : Rp. 250.000,-