.

Senin, 13 Agustus 2012

Alhamdulillah Rasa Sakit di Payudara mulai Berkurang

"Alhamdulillah, sudah ada perbaikan. Sebelum minum kapsul Keladi Tikus Ekstrak rasa sakit sering sekali kambuh, tetapi setelah minum kapsul Keladi Tikus Ekstrak Alhamdulillah agak berkurang sakitnya." Itulah kesaksian dari konsumen kami mbak Kartika (maaf nama kami samarkan) yang tinggal di salah satu daerah di Jawa Tengah.

Mbak Kartika adalah salah satu konsumen kami yang dahulu pernah melakukan operasi karena ada benjolan di payudara (Kanker Payudara). Namun rasa sakit di payudara masih sering kambuh dan beliau berniat mencari alternatif lain yaitu pengobatan menggunakan obat herbal. Dalam usaha mencari kesembuhan itulah mbak Kartika menemukan sebuah tulisan di internet tentang khasiat Keladi Tikus untuk mengobati Kanker Payudara.

Dari hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman Keladi Tikus dapat menghancurkan sel kanker. Hasil penelitian menunjukan :
  1. Membunuh atau menghambat sel-sel kanker
  2. Menghilangkan efek buruk kemoterapi
  3. Bersifat antivirus dan antibakteri
Tanaman ini pertama kali di diriset sebagai tanaman obat oleh ahli dari Malaysia, Prof  Dr.Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD yang juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Sejak tahun 1995 Prof. Chris Teo meneliti tanaman ini, hasilnya menunjukan Ekstrak Typhonium Flageffiforme dan campuran bahan alami lainnya membantu detoxifikasi jaringan darah. Ramuan ini akan semakin baik bila diberikan bersama-sama dengan bahan herba lain, seperti sambiloto, temu putih dan rumput mutiara. Ramuan ini mengandung ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin. Kombinasi ketiga zat dalam campuran ramuan tersebut memproduksi mediator yang menstimulasi penguatan sel dalam sistem kekebalan tubuh untuk memberantas sel kanker.

Beberapa tahun kemudian, khasiat Keladi Tikus menjadi perbincangan hangat di kalangan ahli pengobatan alami maupun kimia. Apalagi  mulai ditemukannya pasien yang sembuh dari penyakit kanker karena mengonsumsi tanaman ini.

PESAN SEKARANG JUGA!!!
KAPSUL KELADI TIKUS OBAT KANKER PAYUDARA

1 BOTOL KAPSUL KELADI TIKUS HARGA Rp. 50.000,-
1 BOTOL KAPSUL KELADI TIKUS EKSTRAK HARGA Rp. 75.000,-