.

Selasa, 19 Februari 2013

Jual Adas Manis Kering

Jual Adas Manis Kering - Kami jual adas manis kering sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian adas manis kering anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen adas manis kering ataupun grosir adas manis kering.

Harga Adas Manis Kering : Rp. 42.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Adas manis atau anis (Pimpinella anisum) adalah sejenis tumbuhan berbunga dari famili Apiaceae yang berasal dari kawasan Laut Tengah bagian timur dan Asia barat daya. Tumbuhan ini merupakan tumbuhan semusim berupa terna yang tingginya dapat mencapai satu meter. Daun pada bagian dasar tumbuhan ini berbentuk sederhana, panjangnya 2-5 cm, dan bercuping dangkal, sementara daun pada bagian batang yang lebih tinggi berbentuk menyirip seperti bulu dan terbagi-bagi menjadi banyak anak daun. Bunganya berwarna putih, berdiameter 3 mm, dan bergerombol banyak dalam payungan bunga. Buahnya merupakan skizokarp kering berbentuk lonjong dengan panjang 3-5 mm.(id.wikipedia.org)

Selaian sebagai bahan bumbu masakan, adas manis juga dikenal sebagai bahan obat tradisional. Adas manis, seperti adas, mengandung anethole, dan dikenal sebagai zat phytoestrogen.Adas manis merupakan antiparasit ringan dan daunnya bisa digunakan untuk merawat gangguan pencernaan, meredakan sakit gigi, dan minyak atsirinya bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit lice and kudis.(id.wikipedia.org)

Kandungan bahan aktif atsiri adas manis bervariasi antara 0,6 - 6%. Buah yang terletak di tengah-tengah payung umumnya mengandung minyak atsiri yang lebih tinggi dan baunya lebih tajam dibandingkan dengan buah yang terletak di bagian lain. Iklim dan waktu panen sangat menentukan kandungan minyak atsiri.

Manfaat Adas Manis: 
  1. Mengobati gangguan pencernaan
  2. Mengobati sakit gigi
  3. Mengobati penyakit kulit seperti kudis, kurap, ataupun kutu
  4. Minyak essensial adas manis juga digunakan sebagai aroma terapi untuk menyembuhkan flu dan pilek
  5. Mengatasi sulit tidur
  6. Sebagai anti-inflammasi, diuretik, dan antimikroba.
  7. Sebagai obat herbal yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit seperti perut kembung, mual, diare, sakit kuning, kurang nafsu makan, batuk berdahak, asma, hernia, insomnia, batu ginjal, rematik, bahkan untuk memperbaiki penglihatan.
  8. Dapat membantu memperlancar dan memperbanyak ASI.
  9. Dapat membantu meringankan nyeri haid, memperlancar haid, dan mengatasi haid yang tidak teratur.

Pesan Sekarang Juga Adas Manis Kering !!
Kami Jual Adas Manis Kering untuk Anda
Adas Manis Kering Bisa Harga Grosir

Pembelian Adas Manis Kering 10 Kg @ Rp 40.000,-
Hubungi admin kami segera untuk pemesanan Adas Manis Kering !!!