.

Kamis, 25 April 2013

9 Tips Cantik dan Segar Alami

Tips Cantik dan Segar Alami - Menjalani aktifitas sehari-hari kadang membuat wajah kita menjadi kusam dan lelah. Sebaiknya anda melakukan beberapa perawatan sederhana di rumah yang bisa dilakukan sebelum anda memulai aktifitas hari ini.

9 Tips cantik untuk wajah segar alami:
  • Selamat pagi dunia!!
Awali pagi anda dengan senyum, jangan lupa berdoa karena kita sudah diberi kesempatan untuk bangun dan menjalani lagi hari ini. Lakukan streching untuk melancarkan sirkulasi darah. Cukup gerakan yang sederhana saja, supaya otot tidak kaku-kaku. Lakukan 5-10 menit.
  • Cleany Your Face
Waktunya bersihkan wajah. Penampilan wajah tidak kalah penting dengan penampilan pakaian kita. Wajah yang segar akan memberikan kesan menarik. Bersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda. Ingat jenis kulit kita bermacam-macam, ada kulit normal, kulit kering, kulit berminyak dan kulit kombinasi. Setelah dibersihkan, jangan lupa gunakan pelembab wajah.
  • Take A Bath
Waktunya mandi, bersih-bersih badan. Mandi dengan menggunakan sabun yang juga sesuai dengan jenis kulit anda, atau menurut selera anda. Direkomendasikan menggunakan sabun yang mengandung ekstrak susu dan madu. Manfaatnya adalah memberi gizi pada kulit dan mampu melebabkan kulit.
  • Mata segar
Selesai mandi sebaiknya mulai merawat mata. Mata adalah salah satu bagian wajah yang sangat penting. Mata mampu memancarkan suasana hati seseorang. Agar mata tidak cepat lelah, sebaiknya gunakan eye cream. Eye Cream bermanfaat untuk mencerahkan sekitar mata dan menutupi lingkaran hitam di sekitar mata. Gunakan di sekitar mata sebelum menggunakan make up. Tapi Ingat !! Jangan sampai ada cairan eye cream yang masuk ke mata.
  • Eye Shadow Cling
Sapukan eye shadow yang berwarna segar untuk menambah kesan cerah dan segar pada wajah. Bisa menggunakan warna pink atau coklat muda untuk memberi kesan alami. Boleh juga jika ingin menggunakan eye shadow yang sesuai dengan warna baju.
  • Blush On
Buat pipi jadi segar. Caranya sapukan blush on di sekita tulang pipi. Tips cantik untuk bisa menggunakan blush on dengan benar adalah dengan kempotkan pipi untuk mendapatkan tulang pipi. Sapukan dari arah pelipis ke bawah.
  • Lipstik alami
Agar tidak terlalu mecolok sebaiknya gunaka lipstik dengan warna alami. Jangan menggunakan lipstik yang berwarna mencolok dan tebal, terutama untuk kegiatan di siang hari. Bisa memakai yang warnanya hampir sama dengan bibir.
  • Lip Gloss
Untuk menampilkan kesan bibir mengkilat, bisa gunakan lip gloss. Anda bisa memilih yang berwarna maupun yang tanpa warna. Sesuaikan dengan selera anda.
  • Parfum
Untuk memaksimalkan penampilan anda, salah satunya ditunjang dengan tubuh yang wangi. Anda bisa menggunakan parfun kesayangan anda. Sebaiknya jangan terlalu banyak menyemprotkan parfum pada tubuh atau pakaian anda. Cukup 2-3 kali semprot saja agar wanginya tidak terlalu mencolok.

Itu tadi 9 Tips Cantik dan Segar Alami. Baca juga Agar Wajah Bersih Tidak Kusam. Semoga Bermanfaat.