.

Senin, 18 Maret 2013

Tips Menurunkan Berat Badan (Obesitas)

Menurunkan Obesitas - Obesitas merupakan suatu resiko utama untuk Penyakit Jantung Koroner (PJK). Individu yang obese memiliki peningkatan resiko sebesar 1,5 - 2,0 kali lipat terhadap PJK, dan antara 15 - 20% dari keseluruhan kasus PJK dapat dikaitkan dengan overweight dan obesitas.

Saat ini telah ditemukan suatu protein yang sangat berpesan dalam penyakit kardiovaskular, yang dikenal dengan nama Adiponektin.

Jaringan adiposa dahulu hanya diketahui berfungsi sebagai tempat penyimpanan kelebihan lemak, tetapi sekarang diketahui bahwa selain berfungsi sebagai penyimpan lemak, jaringan ini juga mampu mensintetis ratusan protein. Adiponektin merupakan protein yang berasal dari jaringan adiposa dan memiliki fungsi yang penting. Adiponektin akhir-akhir ini banyak menarik perhatian. Konsentrasi adiponektin menurun pada obesitas serta berhubungan erat dengan resistensi insulin.

Selain pengaruhnya terhadap metabolisme gula, adiponektin dapat juga mengatur kadar lemak dalam tubuh, baik secara langsung maupun tidak langsung. Ada hubungan yang berbanding terbalik antara adiponektin dengan konsentrasi trigliserida (TG) dan small dense LDL(sdLDL) SERTA hubungan yang berbanding lurus dengan kolesterol HDL (HDL-C). Kadar adiponektin yang lebih tinggi dinilai baik karena dapat mencegah terjadinya gangguan lemak/dislipidemia sehingga menurunkan risiko PJK.

Banyak studi yang menunjukkan kegunaan adiponektin didalam tubuh sebagai suatu penanda untuk sindrom metabolik. Penurunan adiponektin dalam plasma (hipoadiponektinemia) berhubungan dengan peningkatan indeks Massa Tubuh (peningkatan kejadian obesitas), penurunan sensitivitas insulin (peningkatan kejadian kencing manis), profil lemak yang tidak diinginkan dan peningkatan resiko penyakit jantung.

Adiponektin merupakan indikator yang baik untuk memperkitakan terjadinya komplikasi dari sindrom metabolik. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh manusia (obesitas/kegemukan).

Sumber : Seri Edukasi Prodia

Anda bermasalah dengan berat badan (obesitas) , selulit, perut menggelambir, banyak lemak di paha, pinggul, pantat dan bagian tubuh lainya?
 
Kami menyediakan Kapsul Pelangsing PUTRI LANGSING yang berkhasiat mencegah selulit, mengecilkan perut, menghilangkan gelambir perut pasca melahirkan serta mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainnya sehingga menjadikan anda langsing.

Banyak konsumen kami yang sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam 2 pekan. Herbal produksi kami ini kami jamin aman dan tidak membuat anda sering buang air besar.

Komposisi :
  1. Jati Belanda
  2. Bengle 
  3. Kemuning, dll
Harga :
Rp 50.000,-/ botol (isi 50 kapsul)

Aturan Minum :
3x1-3 Kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan. Untuk hasil maksimal disarankan juga mengonsumsi Teh Pelangsing.

Produksi :
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2