.

Sabtu, 23 Februari 2013

Jual Benalu Teh Kering

Jual Benalu Teh / Benalu Teh Obat herbal kanker / Manfaat Benalu Teh

Jual Benalu Teh Kering - Kami jual Benalu Teh Kering sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian Benalu Teh Kering anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen Benalu Teh Kering ataupun grosir Benalu Teh Kering.

Harga Benalu Teh Kering: Rp. 52.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Benalu Teh (Scurulla atropurpurea (BL) Danser) merupakan tumbuhan parasit yang hidup menempel pada pohon teh. Benalu memiliki banyak nama daerah, di jawa disebut kemladean, di sunda disebut Kemlandean. Seluruh bagian tanaman ini bisa digunakan untuk obat. Benalu Teh, benalu kelor dan benalu jeruk banyak digunakan untuk mengobati kanker. Sampai saat ini penelitian yang menjelaskan tentang kandungan zat yang terdapat dalam benalu teh belum banyak tersedia, namun banyak yang sudah membuktikan khasiat dari benalu teh untuk mnegobati berbagai penyakit.

Manfaat benalu teh:
Membantu penyembuhan gangguan syaraf, cepat lupa/pikun, merontokkan kerak2 di hidung dan sinusistis, menurunkan gula darah, kanker, kista, myom, tumor, kolesterol, darah tinggi, sumbatan jantung karena kolesterol, asam urat, rematik, gejala osteoporosis, sakit pinggang, gondok, kelenjar tyroid, impotensi akut, lemah syahwat. Bahkan penelitian menyatakan benalu teh dapat menetralisir virus sehingga diharapkan dapat dikembangkan sebagai salah satu alternatif tindakan kuratif berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus yang belum ditemukan obatnya oleh dunia kedokteran modern seperti Virus Rubella, Taksow, Herpes, MDV (Virus ayam), hepatitis A/B/C, Flu burung, cikunguya dll.

Pesan Sekarang Juga Benalu Teh Kering !!!
Kami Jual Benalu Teh Kering untuk Anda
Benalu Teh Kering Bisa Harga Grosir

Pembelian Benalu Teh Kering 10 Kg @ Rp50.000,-
Hubungi admin kami segera untuk pemesanan Benalu Teh Kering !!!