.

Kamis, 14 Maret 2013

Cream Pembesar Payudara BEAUTY MELLONS

Cream Pembesar Payudara / Pembesar Payudara Alami / 
Cream Pembesar Payudara Alami / Cream Pembesar Payudara Herbal

Cream Pembesar Payudara - Cream Pembesar Payudara BEAUTY MELLONS adalah cream pembesar payudara yang ampuh dan terbuat dari bahan-bahan alami. Cream Pembesar Payudara BEAUTY MELLONS cocok untuk anda yang ingin memiliki payudara yang besar, montok dan berisi. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa bahan kimia dan bahan-bahan berbahaya lainnya, maka Cream Pembesar Payudara BEAUTY MELLONS sangat aman bagi anda.

Cream Pembesar Payudara BEAUTY MELLONS terbuat dari Pueraria Mirifica dan Fenugreek. Pueraria Mirifica merupakan bahan herbal yang berasal dari Thailand yang mengandung fitoestrogen yang sangat tinggi. Fitoestrogen secara klinis terbukti bahwa zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar. Bahkan dari hasil penelitian fitoestrogen juga sangat bermanfaat dan mampu mengurangi resiko kanker payudara.

Fenugreek, merupakan bahan herbal asli India yang mana oleh penduduk setempat sering digunakan sebagai lulur pembesar payudara. Saat ini fenugreek telah banyak dijual luas termasuk Amerika sebagai bahan herbal untuk pembesar payudara alami.

Bahan-bahan lain hingga 100%.

Khasiat dan Manfaat Cream Pembesar Payudara BEAUTY MELLONS yaitu:
  1. Membesarkan Payudara
  2. Mengencangkan Payudara
  3. Mencerahkan Payudara
  4. Melembutkan Kulit Payudara

Harga : Rp. 95.000,00

PESAN SEKARANG JUGA !!!
CREAM PEMBESAR PAYUDARA BEAUTY MELLONS !!!

Dapatkan Payudara yang Besar, Kencang, Cantik dan Montok secara Aman dan Alami
Insya Allah Permanen dengan CREAM PEMBESAR PAYUDARA BEAUTY MELLONS !!!